Unik, Untuk Pelestarian Gajah Asia, Royal Enfield Lelang 8 Bullet 500 EFI Livery Fashion

0
Royal Enfield Lelang 8 Bullet 500
Royal Enfield Bullet 500 dengan grafis didesain rumah fashion akan dilelang untuk pelestarian Gajah Asia. Foto: bennet.co.uk

NaikMotor – Royal Enfield lelang 8 Bullet 500 EFI sebagai kepedulian terhadap pelestarian Gajah Asia. Lelang amal yang berlangsung di London digagas Elephant Family seperti yang dilansir bennet.co.uk.

Acara Royal Enfield lelang 8 Bullet 500 EFI akan berlangsung 28 Juni 2018, bertempat di Royal Hospital Chelsea. Namun, ke-8 Royal Enfield Bullet 500 EFI tampak berbeda dari standarnya. Pasalnya, model yang popular itu telah diberi grafis unik dengan gaya fashion. Sebab didesain dan digrafis oleh beberapa rumah desain pakaian terkenal seperti Belstaff, Krazy Horse dan House of Hackney.

Untuk memeriahkan event Royal Enfield lelang 8 Bullet 500 EFI itu sebelumnya dilakukan riding mengunjungi tempat-tempat dan situs terkenal di London seperti Park Lane, Buckingham Palace, Horse Guards Parade, The Savoy dan Wellington Arch.

Sementara itu, Elephant Family sendiri menggandeng Elephant Parade yang menjadi touring pameran seni Gajah terkenal. Dengan dihadirkannya 30 patung gajah 1,5 meter yang dihiasi seni dari India di sekitar Mayfair dan Chelsea. Elephant Family telah melakukan upaya pelestraian Gajah Asia sejak 2003 dengan 160 proyek konservasi dan membutuhkan dana lebih dari sekitar Rp300 M. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*