Usai Mudik Periksa V-Belt Skuter Matik

0
Periksa V-Belt Skuter Matik
Periksa V-Belt skuter matik tiap 8.000 km. Foto: Aspira

NaikMotor – Kegiatan silaturahmi dalam rangka Lebaran 2018/1439H hampir usai, karena arus balik mudik sudah berlangsung. Saatnya pemotor periksa V-Belt skuter matik mereka yang menjadi komponen utama transmisi atau sistem gerak.

Saat menjelang atau pun ketika merayakan momen lebaran itu banyak masyarakat menggunakan skuter matik sebagai penunjangnya. Maka, ada baiknya usai mudik periksa V-Belt skuter matik yang telah bekerja keras itu apalagi jika memang sudah mencapai jarak pakai tertentu. Sebab jika sudah getas maka motor pun terasa tidak bertenaga, bahkan tidak bisa kemana-mana jika sampai putus.

General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor (AHM), Wedijanto Widarso, menjelaskan, “V-belt skuter matik produk Honda itu memiliki masa pakai hingga 24.000 km, dan wajib ganti jika sudah mencapai jarak tempuh itu. Pemeriksaan kondisi V-Belt sendiri setiap 8.000 km.”

Untuk pemeriksaan dan pergantian V-Belt bisa dilakukan di Shop & Bike Pusat Perawatan Motor Retail Astra Otoparts, Shop & Bike Raden Fatah Ciledug. Biaya jasa pergantian sekitar Rp 35 ribuan.

Sementara V-Belt replacement bisa menggunakan produk Aspira. Produk berkualitas setara OEM itu dibuat bersama Bando. Produk diklaim awet karena telah melalui uji tarik, tekuk dan ketahanan serta memiliki tingkat kepresisian yang tinggi untuk sensasi berkendara yang responsif. Harganya dimulai dari Rp100 ribuan untuk paket V-Belt yang sudah dilengkapi Roller CVT. (ADV)

Promo Diskon Produk Astra Otoparts Hingga Juli 2018:
Produk Ban: Pirelli 20%, Aspira Premio 25%, Aspira Maxio 20%,
Suspensi/shockabsorber: KYB Zeto 25%,
Aki/Baterai : GS Astra 5%, Aspira Battery 7%,
Oli/Pelumas: Shell Advance 15%,
Komponen/spare parts motor: Aspira Parts 20%.

Shop & Bike Pusat Perawatan Motor Retail Astra Otoparts, Shop & Bike Raden Fatah, Jl. Raden Fatah No 75 B-C Ciledug, Tangerang, Telp 021 7320780.

LEAVE A REPLY