Halal Bihalal, Rebel Owners Community Menggelar Ride to Fitri 2018

0
Rebel Owners Community Menggelar Ride
Hala bihalal komunitas Rebel Owners Community Ride to Fitri 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Setelah mengadakan kegiatan sosial di bulan puasa 1439H/2018, kini Rebel Owners Community menggelar Ride to Fitri 2018. Kegiatan silaturahmi Halal Bihalal ala komunitas penggemar Honda CMX500 Rebel Jakarta berlangsung 23 Juni 2018.

Rebel Owners Community menggelar Ride to Fitri 2018 yang dihadiri 30 anggota berlangsung di Sunter, Jakarta Utara. Di kediaman salah satu anggotanya. Kegiatan yang diawali dengan kegiatan Satmori dari Honda Big Wing Wahana ini dijadikan ajang untuk mempererat persaudaraan di antara anggota ROC setelah melalui bulan ramadhan.

Rasa kekeluargaan terasa kental, ketika salah satu anggota ROC membuka rumahnya sebagai tempat berkumpul halal bihalal. Tidak sekedar bertatap muka selepas bulan Ramadhan, kegiatan ini juga diisi beragam diskusi terkait kegiatan dan pengembangan komunitas.

“Selain membahas agenda turing kedepan, kami juga berembuk terkait meningkatkan keaktifan anggota ROC lainnya,” jelas Ketua Umum ROC, Iryanto Barkah. Tidak hanya di Jakarta, namun Barkah menyebutkan bahwa anggota ROC juga ada yang berdomisili di wilayah Tangerang dan sekitarnya. Itulah sebabnya diperlukan satu bentuk upaya agar seluruh pemilik Honda Rebel dapat aktif ikut dalam beragam kegiatan ROC.

Tidak hanya kali ini, ROC hampir setiap pekan rutin adakan beragam kegitaan seperti Saturday Morning Ride dan Sunday Morning Ride. “Bahagia, kiranya itulah perasaan yang ingin kami bangun dalam ROC. Jadi tidak hanya hobi, kami ingin setiap anggota ROC merasakan persaudaran dengan arti yang sebenarnya, “ pungkas Barkah. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY