Vario Smart Fest Ikat dan Edukasi Komunitas Honda Vario

0
Vario Smart Fest
City Touring bagian Vario Smart Fest untuk komunitas Honda Vario Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Main Dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) usai menggelar Vario Smart Fest untuk mengakomodir komunitas Honda Vario. Event diselenggarakan 24 Juni 2018 lalu di Serpong, Tangerang.

Vario Smart Fest dihadiri ratusan anggota komunitas penggemar Honda Vario yang tergabung di bawah Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) guna menaungi beragam komunitas Vario di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Komunitas-komunitas yang hadir dalam event itu seperti Honda Vario Club (HVC) Jakarta, Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Honda Vario Club (HVC) Tangerang, Ciputat Vario Club (CVC), Vario 150 Owner Community Tangerang (VOTE), serta Vario Original Club (VOC) Tangerang. Kegiatan yang mengusung tema ‘Make It Perfect’ ini berlangsung bersamaan dengan peluncuran All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 regional Jakarta-Tangerang.

Dalam kesempatan peluncuran tersebut Wahana mengajak anggota komunitas mengenal lebih dekat beragam teknologi canggih yang tersemat pada produk baru ini. Selain itu, berbagai konten digelar seperti gathering antaranggota, pada acara ini juga dilkukan rolling city, test ride, dan beragam kegiatan bermanfaat bagi seluruh anggota komunitas yang hadir.

Honda Vario sendiri merupakan salah satu produk AT Honda yang menjadi primadona pasar Wahana Hal ini terlihat pada data penjualan sepanjang April hingga Mei 2018, Wahana berhasil membukukan penjualan hingga 7.200 unit (Vario 125 dan 150) di wilayah Jakarta dan Tangerang.

“Honda Vario banyak dipilih sebagai motor hobi oleh beberapa komunitas sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Tidak hanya desain, performa dan beragam fitur terbaiknya menjadi alasan utama mereka memlih Vario untuk dijadikan motor turing,” papar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit Wicaksono. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY