Primajaga 100, Asuransi Perlindungan Penghasilan Nasabah Adira Finance

0
Primajaga 100
Peluncuran produk asuransi perlindungan penghasilan Primajaga 100 Adira Finance. Foto: Afid

NaikMotor – Nasabah pembiayaan Adira kini bisa menikmati Perlindungan Penghasilan dengan Primajaga 100 Adira Finance. Produk asuransi kemitraan bersama Manulife Indonesia itu diluncurkan di Jakarta Selatan, (5/7/2018).

Secara sederhana Jonathan Hekster, Presiden Direktur dan CEO Manulife Indonesia menyebutkan “produk asuransi perlindungan penghasilan yang balik 100%.”

Nasabah Primajaga 100 Adira Finance yang memanfaatkan produk akan mendapatkan kembali uang premi 100% yang telah dibayarkannya jika tidak mengalami risiko. Baik yang memilih jatuh tempo 8, 10 atau 15 tahun.

Tetapi jika mengalami risiko (kecelakaan atau sakit) yang mengakibatkan meninggal dunia atau cacat yang membuat mereka tidak bisa memiliki penghasilan. Maka nasabah akan mendapatkan manfaat bulanan 10 kali premi atau sekaligus 500 kali premi (nilai maksimum Rp 1 Miliar) untuk nafkah kekuarganya.

Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance menyatakan Primajaga 100 Adira Finance sebagai nilai tambah bagi nasabah dengan memenuhi kebutuhan asuransi. Sementara persyaratan pun mudah, yakni sebagai nasabah Adira Finance yang aktif, usia 18-50 tahun, dan memiliki rekening Bank Danamon, selain itu tidak memerlukan medical check sebagai syarat registrasi. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here