Hanya Beli Satu Ban Zeneos, Ibu Ini Dapat Vespa LXV

1
Ibu-meilani-pemenang-grand-prize-Zeneos-Vespa-LXV
Ibu Meilani, pemenang grand prize berupa Vespa LXV 150 undian dari ban Zeneos di arena Jakarta Fair Kemayoran 2015 Foto: Dok naikmotor

Jakarta (naikmotor) – Program undian berhadiah utama Vespa LXV 150 yang digelar ban Zeneos selama Jakarta Fair Kemayoran 2015 berlangsung, dimenangkan oleh Ibu Meilani.

Ibu Meilani sungguh sangat beruntung, Ia hanya membeli satu buah ban Zeneos Scootz ZN 89 90/90-R14 namun bisa memenangkan grand prize berupa Vespa LXV 150 di undian yang digelar Zeneos di arena Jakarta Fair 2015.

“ Alhamdulillah, ini rejeki anak saya yang baru berusia 3 bulan. Saya sambil jalan-jalan sama suami di PRJ sekalian membeli ban Zeneos Eh, tahunya dikasih tahu adapat undian yang hadiahnya motor,” ujar warga Pondok Bambu Jakarta Timur yang suaminya pengguna skutik Vario.

Penyerahan hadiah diadakan di kantor pusat PT. Gajah Tunggal, Tbk, pertengahan Juli lalu, yang diberikan oleh Arijanto Notorahardjo, GM Marketing PT Gajah Tunggal Tbk didampingi oleh Baharijanto, Senior Brand Manager Motorcycle Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Seperti diketahui pada Jakarta Fair lalu, Zeneos menampilkan produk-produk unggulannya antara lain ZN 62, ZN 75, ZN 88, ZN 91, ZN 77, ZN 61, Scootz, Turino, dan beberapa produk terbaru seperti Ronin, Saga, ZN 62 RS dan Milano.

Pengunjung stand Zeneos memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, di mana konsumen yang membeli ban Zeneos berhak mendapatkan merchandise secara langsung dan 1 buah kupon untuk diundi. (Arif/nm)

Ibu-meilani-pemenang-grand-prize-Zeneos-Vespa-LXV_2

1 COMMENT

LEAVE A REPLY