Daftar Pembalap AHM ke Suzuka 8 Hours dan 4 Hours Endurance 2018

0
Suzuka 8 hours
Tiga pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) akan kembali bertarung di kejuaraan balap ketahanan Suzuka 8 hours dan 4 hours.

NaikMotor – Tiga pembalap binaan Astra Honda Motor (AHM) akan kembali bertarung di Suzuka 8 Hours dan 4 hours 2018, 28-29 Juli mendatang di Sirkuit Suzuka Jepang. Ketiganya ialah Andi Gilang, Tommy Salim dan M Febriansyah.

Andi Gilang akan menggantikan posisi Dimas Ekky di dalam tim Honda Asia Dream Racing. Gilang akan memacu Honda CBR1000RR SP2 dan tandem dengan Zaqhwan Zaidi (Malaysia), dan Troy Herfoss (Australia).

Suzuka 8 hours
Andi Gilang

Kendati baru pertama kali mencicipi Honda CBR1000RR, Sirkuit Suzuka bukan barang baru buat Gilang. Ia sudah merasakan sirkuit Jepang itu sejak turun di ARRC, Asia Talent Cup, maupun Suzuka 4 Hours tahun 2015.

“Saya senang sekali dapat terpilih mewakili Astra Honda untuk dapat mengikuti Suzuka World Endurance 8 Hours. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai target minimal saya di top 5,” kata Andi Gilang.

Suzuka 8 hours
Tommy Salim

Sementara itu Tommy Salim dan M Febriansyah atau Feri akan turun di Suzuka 4 Hours dalam tim Astra Honda Racing Team (AHRT). Kedua pembalap ini merupakan muka baru stok lama yang dimiliki Honda Indonesia.

Tommy Salim merupakan kakak kandung Gerry Salim, dan juga lulusan Suzuka Racing School, pembalap AHRT sejak 2010 serta juara FIM Asia Cup Taiwan, sedangkan Feri juara Honda Dream Cup 150 2016.(Agl/nm)

Suzuka 8 hours
M. Febriansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here