All New Zoomer-X Meluncur dengan Honda Smart Technology

0
All-New-Honda-Zoomer-X-Thailand
AP Honda Thailand meluncurkan generasi baru All New Zoomer-X dengan paras baru serta mesin yang mengadopsi Honda Smart Technology. Foto: AP Honda

Bangkok (naikmotor) – AP Honda Thailand kembali memoles tampilan skutik ‘naked’ andalan mereka, All New Zoomer-X dengan berbagai fitur baru termasuk mesin Honda Smart technology.

Pada peluncurannya kemarin, (27/7/2015) di Bangkok, Honda merancang All New Zoomer-X, lebih tampil agresif dengan struktur baru sasis yang lebih kokoh seperti trelis dalam menerjang segala kondisi jalanan. Konstruksi ini makin memperlihatkan perangainya sebagai skutik ‘Real Naked’ yang eksentrik.

Honda All New Zoomer-X yang telah dibekali rem Combi Brake System juga memiliki pelek bermotif baru, ruang lebih lega berukuran XL serta desain lampu depan makin stylish termasuk panel instrumen full digital.

Revisi siginifikan pada skutik berkonsep out of the box yang mengusung tagline ‘Unblocker I Am’ tersebut adalah penggunaan Honda Smart Technology di mesin fuel injection 110cc PGM FI. Teknologi mesin pintar Honda melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dikatakan AP Honda Thailand mampu mengonsumsi bahan bakar  62,3 km/liter.

All New Zoomer-X akan mulai beredar di pasar Thailand pada 4 Agustus mendatang dengan harga 55,300 baht atau sekitar Rp 21 jutaan. Honda All New Zoomer-X ditawarkan dalam enam pilihan warna, hitam, putih, merah, silver, biru dan kuning. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY