rudypoa.com: Store Spesialis Dirt Bike dengan Layanan Premium

1
Rudypoa.com-Dirtbike-spesialis_3
Rudy Poa jalankan bisnis store premium Karya Indah Motor dan www.rudypoa.com memfasilitasi kebutuhan dirt bike, big bike adventure termasuk motocross dan supermoto dengan layanan premium. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) –Filosofinya mengambil dari gaya bisnis di Amerika yang memberikan pelayanan premium kepada konsumen, delivery barang cepat dengan kualitas premium. Itulah yang coba diterapkan rudypoa.com, store spesialis dirtbike di Jakarta.

Adalah Rudy Poa, pria tegap yang beken di kalangan dunia dirtbike di Indonesia sebagai penggila adventure dan enduro sejati. Pengalamannya di atas motor trail sudah melanglangbuana hingga ke mancanegara demi memuaskan hobinya.

Dari pengalamannya menjelajah alam dan ratusan event off-road adventure,  enduro dengan berbagai kalangan dan bermacam juga merek motor, Rudy melihat peluang bisnis dari kegemarannya tersebut. Ia mencoba memfasilitasi kebutuhan para off-roader melalui bendera Karya Indah Motor di bilangan Bungur Besar No.153, Jakarta Pusat.

“Saya membuka store ini melihat pasar dirtbike termasuk big bike adventure, supermoto termasuk kompetisi motocross  sangat besar di Indonesia karena terus berkembang baik dari industri berupa motornya hingga perlengkapan ridernya. Sayang, saya melihat pelayanan yang diberikan kepada konsumennya masih kurang. Di store ini, saya mengambil gaya bisnis di Amerika yang memanjakan konsumen,” sebut Rudy yang juga penggemar olahraga sepeda.

Seperti apa contohnya? “Order deh yang paling sering. Banyak yang pesan barang, datangnya dua bulan sampai tiga bulan, karena mereka kurang jeli melihat stok kebutuhan pelanggan, sistem pengirimannya masih standar menggunakan angkutan laut. Kalau kita tidak sampai sebulan malah, hanya dalam hitungan hari deh,” jelasnya.

Rudypoa.com-Dirtbike-spesialis_4

Kenapa? Karena Rudy pintar melobi prinsipal yang kebanykan produk Amerika dengan didukung ekspedisi cepat via udara untuk memberikan servis memuaskan kepada konsumennya.”Kami bukan yang termurah memang, tapi bermain barang premium harus seperti itu pelayanannya, cepat.Prinsipal kami sangat mengerti dengan kondisi seperti itu,”imbuh pria yang menjadi manajer Adies, pereli motor Indonesia di ajang Asia Cross Country Rally di Thailand, 8-14 Agustus 2015.

Contoh lainnya, Rudy tak segan mengembalikan uang konsumennya bila tidak sesuai dengan pesanan mengenai ukuran atau warna. Makanya, menurut Rudy, tidak ada istilah ‘beli putus’ belanja di Karya Indah Motor.”Bahkan ongkos kirim pun, kadang kami tidak bebankan melihat kondisi tertentu.”

Oiya. Ia juga pintar menggaet konsumen, karena selain pengaruhnya di dunia off-road roda dua, Rudy menjalankan bisnisnya melalui online, www.rudypoa.com. Penjualan barang mulai aksesori, spare part, powerwear, powerpart serta apparel, banyak dilakukan melalui online.”Konsumen kami 90% dari luar Jakarta, ini bisa mengindikasikan bahwa permintaan justru banyak dari luar daerah dengan melihat pelayanan dari kami.”

Selain menyediakan barang-barang premium dengan menjadi authorized distributor semacam Klim apparel, Fastway untuk aksesori, Rekluse untuk performance, Giant Loop adventure gear, dan menjadi diler UFO aksesori, Karya Indah Motor juga menjadi diler untuk KTM dan Husqvarna.Mereka juga menyediakan layanan service center untuk perbaikan mesin dan modifikasi didukung mekanik andal.

Penasaran? Silakan kontak Karya Indah Motor (rudypoa.com) Jl. Bungur Besar No.153, Belakang Stasiun Senen, Jakarta Pusat dengan telepon 021-4202447 atau WA 081210709777. (Arif/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here