Ini Rangkaian Kegiatan Belajar Helm di Otobursa Tumplek Blek 2018

0
Belajar Helm
Belajar Helm, komunitas pecinta helm yang konsern memberikan edukasi mengenai seluk-beluk dunia helm. Foto: Arswendo

NaikMotor – Belajar Helm akan ambil bagian di Otobursa Tumplek Blek 2018. Selama 2 hari, komunitas pecinta helm ini akan buka booth di Gambir Expo, Kemayoran, Sabtu-Minggu 21-22 Juli 2018.

Beberapa konten yang disiapkan antara lain yakni helmet exhibition, talkshow, poles helm bayar seiklasnya dan ada lomba foto serta promo untuk Salto Cleaner (cairan pembersih helm) bikinan salah satu member Belajar Helm.

Belajar Helm

“Untuk pameran helm kita akan display helm-helm custom seperti misalkan yang sudah di repaint dan lainnya. Dan seperti biasa kita ada talkshow dimana jadi ajang sharing buat para helmet lover,” kata Mexico, salah satu member Belajar Helmet.

Talkshow Belajar Helm akan dilakukan di dua tempat yakni di booth dan di panggung utama. Tema yang diangkat yakni “All About Helmet”, “Pengenalan Umum Tentang Helm”, dan “Custom Helmet.”

Belajar Helm

Acara talkshow akan mendatangkan tiga orang narasumber, yakni Salcomo Eato, Kasim Tan dan Iis Rose. Ketiganya merupakan kolektor helm kelas berat, sekaligus penggiat yang terus menyuarakan pemakaian helm sebagai unsur keselamatan.

Khusus untuk Salto akan ada lomba foto dan promo pembelian. Belajar Helm juga akan mendisplay motor untuk dijadikan demo kehebatan Salto Cleaner yang terdiri dari dua jenis yakni Helmet Cleaner dan Multi Purpose Cleaner.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY