Maeving RM1 e-Cafe Racer, Dibuat oleh Mantan Pegawai Triumph

0
Maeving RM1 e-Cafe Racer
Maeving RM1 e-Cafe Racer didesain dan diproduksi oleh mantan karyawan Triumph. Foto: maeving

NaikMotor – Elektrifikasi bagi beberapa orang bukan hal yang bisa diterima, yang lain tampaknya menerima perubahan yang tak terelakkan datang ke dunia roda dua. Seperti ketika merek baru Maeving yang langsung memasukkan e-cafe racer RM1, 2 tahun lalu.

Maeving RM1 e-cafe racer sebenarnya tampil brilian antara gaya café racer jadul dan teknologi era baru E-motorcycle ini adalah showstopper dan trend-setter pada saat yang bersamaan. Lalu apa yang membuat motor ini unik, dan apakah industri siap untuk putaran baru pada mesin klasik.

Untuk menjadi nama baru di dunia sepeda motor, Didirikan pada tahun 2018 di Coventry, Inggris, dan terdiri dari tim yang pekerjaannya sebelumnya melibatkan beberapa sepeda motor paling ikonik di negara itu, Maeving sama sekali bukan seorang amatir.

Dengan banyak mantan karyawan Triumph, dan lebih dari 100 tahun teknik sepeda motor Inggris menghiasi staf, tingkat manufaktur dan keahlian yang murni jauh sebelum konsepsinya. RM1 adalah model andalan Maeving, kreasi pertama perusahaan. Ini benar-benar menjadi presiden untuk industri E-cycle dan tentunya unggul dalam performa, fungsionalitas, dan nilai.

Sekilas, RM1 adalah memenuhi segala yang diharapkan untuk sebuah sepeda motor listrik. Dengan setiap unitnya dibuat dengan tangan, Maeving telah mendesain motor ini dengan tampilan full cafe racer sambil dengan cerdik menerapkan jantung ‘listrik’ sedemikian rupa sehingga tetap memberi Anda semua nuansa sepeda motor sejati.

Baca Juga: Maeving RM1, Sepeda Motor Listrik Retro Bergaya Cafe Racer

Maeving RM1 e-Cafe Racer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here