Harapan di HUT Kedua Riders Association of Triumph di GAS Motorcycle

0
Riders Association of Triumph
Perayaan ulang tahun kedua Riders Association of Triumph (RAT) di GAS Motorcycle Triumph Jakarta. Foto: RAT

NaikMotor- Sempat kelimpungan saat masa vakum akibat distributor lama Triumph Motorcycles Indonesia (TMI) tahun lalu, kini komunitas pemilik Triumph yakni Riders Association of Triumph mulai bergairah dengan kehadiran agen resmi baru motor asal Inggris tersebut, GAS Motorcycle Triumph Jakarta.

Meski baru mulai beroperasi resmi pada awal Maret mendatang, GAS Motorcycle Triumph Jakarta sebagai distributor resmi Triumph di Indonesia, namun mereka telah mulai melakukan aktivitas penjualan dan promosi. Di showroom mewah, di Jalan Kemang Raya No.19, kerap menjadi ajang kongko para motoris ibukota di setiap akhir pekan untuk selanjutnya riding hingga menyediakan panggung musik. Dan tentunya di antara komunitas yang aktif adalah RAT (Riders Association of Triumph) Indonesia.

rat_indonesia_ultah_kedua_gas_motorcycle_triumph-3

Dukungan GAS Motorcycle Jakarta terhadap komunitas termasuk RAT dibuktikan saat menyediakan fasilitas untuk perayaan hari ulang tahun kedua mereka lengkap dengan jamuannya, Jumat (27/1/2017).

“ Ya tentu saja kehadiran GAS Motorcycle Jakarta sebagai distributor baru Triumph harapannya akan berdampak pada perkembangan kuantitas jumlah anggota kita serta semakin menambah semangat anggota untuk aktif lagi dalam kegiatan RAT,” sebut M.Khadafi Mukrom, ketua RAT Indonesia yang pemilik Triumph Tiger dan akrab disapa Dafi.

rat_indonesia_ultah_kedua_gas_motorcycle_triumph-7

Dafi juga menambahkan, dengan adanya distributor baru diharapkan akan ikut memfasilitasi berbagai kegiatan RAT. ”Jumlah aktif anggota RAT baru sekitar 30 orang, semoga dengan adanya diler baru mempermudah silaturahmi kita termasuk kebutuhan servis dan spare part,” sebut Dafi yang aktif di berbagai komunitas motor.

Sementara kalender terdekat dari RAT Indonesia adalah akan mengadakan touring pendek dari Jakarta ke Bandung. Pada kesempatan tersebut, RAT juga menyerahkan tanda keanggotaan untuk Amri Siregar, bos GAS Motorcycle serta  Lulut Wahyudi dari Retro Classic Cycles Jogjakarta yang ikut hadir selain tamu undangan lainnya seperti Ahooy Geboy pimpinan  Edwin Jhody.

rat_indonesia_ultah_kedua_gas_motorcycle_triumph-5

Sementara Amri Siregar mengatakan pihaknya ikut mendorong perkembangan RAT di Indonesia termasuk komunitas motor lain di Jakarta.” Kita tidak sekadar dengan pemilik Triumph saja, namun menjalin kerjasama juga dengan misalnya Police Owner Group (komunitas motor pemilik jenis Police model),” sebut pemilik usaha Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycle). (Arif/nm)

rat_indonesia_ultah_kedua_gas_motorcycle_triumph-1

LEAVE A REPLY

*