Ada Sentuhan Carnival, IIMS 2017 akan Lebih Bergairah

1
IIMS 2017 akan lebih Bergairah
Suasaba pembukaan IIMS 2016. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Pameran otomotif IIMS akan dilaksanakan kembali pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo Kemayoran. IIMS 2017 akan lebih bergairah dengan beberapa konsep.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) sejak tahun 2000, mempersiapkan dan mengemas perhelatan ini dengan nuansa yang berbeda-beda setiap tahunnya. Selama 11 hari, IIMS 2017 akan diselenggarakan di atas lahan seluas 105.000 m2 dengan menggunakan Hall A, Hall B, Hall C, Hall D, Hall C3, dan outdoor area.

IIMS akan Dilaksanakan Kembali pada Tanggal 27 April – 7 Mei 2017

IIMS 2017 dijanjikan akan memuaskan stakeholders IIMS melalui kombinasi edukasi, hiburan, gaya hidup dan tentunya ajang bisnis. “Komitmen dan rasa tanggung jawab untuk mendukung industri otomotif di Tanah Air hingga saat ini, memberikan tantangan dan semangat baru kepada Dyandra Promosindo untuk menyajikan pameran otomotif lokal berskala internasional pada setiap tahun penyelenggraannya,” ujar Hendra Noor Saleh selaku direktur PT Dyandra Promosindo.

The Essence of Motor Show merupakan tema besar dalam penyelenggaraan IIMS 2017. Bagi pengunjung setia IIMS tentunya sudah tidak asing lagi karena tema ini telah digunakan sejak penyelenggaraan 2 tahun lalu. Tema ini muncul dari keberanian akan perubahan, melahirkan dimensi baru terhadap konsep penyelenggaraan pameran otomotif di Indonesia.

Ditambah dengan sentuhan ‘Carnival’ pada ruang pamernya yang akan memberikan semangat, kegembiraan dan kemeriahan kepada setiap pengunjungnya. Selain itu diharapkan dapat menciptakan gairah baru, efek viral, mendorong pengunjung untuk berpartisipasi dan diharapkan meningkatkan transaksi. “Kami akan membuat ruang acara pada pameran otomotif ini lebih hidup dengan sentuhan Carnival yang tentunya mendukung pecinta otomotif untuk mengabadikan kunjungannya lebih berkesan,” ujar Bunga Swastika selaku Manager Divisi Otomotif, PT Dyandra Promosindo.

Untuk memudahkan pengunjung bertransaksi selama IIMS 2017, PT Bank Central Asia (BCA) akan menjadi satu-satunya perbankan yang mempermudah transaksi bagi pengunjung dengan segala penawarannya.

Kemudian untuk mempermudah para calon peserta dalam membeli lahan pada area pameran IIMS 2017 melalui E-commerce, Blibli.com mendukung penjualan tersebut melalui website-nya. Kedepannya juga akan dilangsungkan penjualan tiket masuk IIMS 2017 melalui Blibli.com, memudahkan dan praktis tentunya.

IIMS masih terlihat eksistensinya sebagai sebuah ajang pameran otomotif yang menjadi benchmark perkembangan industri otomotif di Indonesia, seperti tergambarkan pada terjualnya 716 unit sepeda motor. Itu menjadi bagian dari total penjualan dari kendaraan bermotor yang tercatat 11.275 unit dengan nilai transaksi Rp 3.064.835.860.000. Dengan total pengunjung 454.178 orang selama IIMS 2016 berlangsung. (rls/Afid/nm)

IIMS akan Dilaksanakan Kembali pada Tanggal 27 April – 7 Mei 2017

1 COMMENT

LEAVE A REPLY