Manajemen Baru APM MV Agusta Indonesia Benahi Layanan Aftersales

3
Manajemen Baru APM MV Agusta Indonesia
William Tarjanto, Chairman PT. Motor Varese Indonesia (MVI), selaku APM baru MV Agusta di Indonesia. Foto: Arif

NaikMotor – PT. Motor Varese Indonesia (MVI) kini memegang manajemen baru APM MV Agusta Indonesia sekalisgus meluncurkan The New Brutale 800, The Best Brutale of All Time , Rabu (8/2/2017) di The Pallas, Faiground SCBD, Jakarta Selatan.

Acara peluncuran produk terbaru ujung tombak penjualan MV Agusta tersebut bersamaan dengan ditunjuknya MVI sebagai distributor baru MV Agusta Indonesia menggantikan posisi Moto Arte Indonesia.

William Tarjanto, Chairman PT MVI mengatakan, manajemen baru yang akan menangani pemasaran motor MV Agusta di Indonesia tahun kini akan memfokuskan pada penjualan dan aftersales. “ Kita telah mengirimkan teknisi untuk training di markas MV Agusta langsung untuk mendukung layanan aftersales kita nanti. Selain itu kita juga tetap mendukung aktivitas pemilik MV Agusta seperti melalui trackday di sirkuit,” sebut  William.

mv_agusta_all_new_brutale_800_launching_10_resize

Manajemen baru APM MV Agusta Indonesia memberikan garansi resmi selama dua tahun untuk produknya dan juga bertekad untuk melengkapi varian motor MV Agusta yang telah dirilis secara global, untuk pasar Indonesia pada tahun 2017.

Nama MV Agusta merupakan kepanjangan dari “Meccanica Verghera Agusta”. Motor masterpiece asal Itali ini berdiri pada tahun 1945. Hingga saat ini, MV Agusta telah berhasil memenangkan 37 Constructors World Champsionship, 38 Riders World Titles, dan 270 pertandingan Grand Prix.

MV Agusta tidak hanya berfokus kepada mesin dengan kinerja tinggi, tetapi juga menyediakan kualitas tertinggi untuk sisi keindahan dan seni pada sepeda motor yang mereka desain, sehingga dapat meningkatkan tingkat kenyamanan pengendara dan menciptakan impresi sempurna pada sepeda motor tersebut.

mv_agusta_all_new_brutale_800_launching_08_resize

Sebagai hasilnya, MV Agusta telah diberikan berbagai macam penghargaan dan diakui oleh seluruh dunia untuk desain dan teknologi yang mereka miliki. Salah satu teknologi yang jadi trademark mereka adalah menambahkan mesin dengan 4-silinder yang menggunakan katup radial dan didesain berdasarkan teknologi dari Ferrari ke dalam sepeda motor tipe F4 mereka.

MV Agusta The New Brutale 800 yang disebut sebagai  “The Best Brutale of All Time” yang diluncurkan bertepatan dengan perayaan 15 tahun setelah Brutale-series yang pertama dilahirkan. The New Brutale 800 akan dibanderol Rp 530 juta on the road. (Arif/nm)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*