Beli Gulf Oil di 7Eleven Dapat Diskon Merchandise MU

0
Gulf Oil di 7Eleven
Gulf Oil di 7Eleven plus merchandise MU yang ditandatangani Dennis Irwin dan David May, pemeain legenda MU. Foto: Afid

NaikMotor – Bagi motoris dan juga penggemar klub sepakbola Setan Merah Inggris, kini bisa beli Gulf Oil di 7Eleven untuk mendapatkan diskon merchandise Manchester United (MU).

“Mayoritas motoris anak muda dan komunitasnya cenderung melakukan kongko di convinience store seperti 7Eleven.  Menurut pandangan kami para motoris itu ternyata kebanyakan adalah penggemar klub Mancherster United juga. Tentunya dengan kerja sama pemasaran seperti ini akan lebih menarik dan memudahkan mereka mendapatkan Gulf Oil dan merchandise MU saat di 7Eleven,” kata Adi Tjahyono, Managing Director PT Gulf Oil Lubricants Indonesia, saat peluncuran kerjasama pemasaran antara Gulf Oil, 7Eleven (Sevel) dan MU di Jakarta, Sabtu, (18/3/2017). Penandantanganan kerjasama juga dihadiri legenda MU, David May dan Dennis Irwin, serta jajaran pemasaran Sevel.

Gulf Oil di 7Eleven

“Gulf Oil adalah perusahaan migas dan pelumas pertama di dunia, sejak 1901. Pasar pelumas kami kini menyasar menengah atas, sehingga kami menawarkan produk pelumas fully synthetic. Tentunya dengan menawarkan di modern channel seperti 7Eleven sudah tepat,” lanjut Adi Tjahyono.

“Selain itu, kami telah bekerjasama pula dengan MU dalam 6 bulan ini untuk menyediakan merchandise mereka, bagi pembeli Gulf Oil di Sevel akan mendapatkan diskon 50% untuk pembelian merchandise MU itu. Tinggal tunjukkan struk pembelian Gulf Oil apapun maka konsumen bisa mendapat merchandise MU dengan harga diskon 50% tadi.

Gulf Oil di 7Eleven
Merchandise MU orisinal yang ditandatangani David May dan Dennis Irwin, jika disertai pembelian Gulf Oil di Sevel. Foto: Afid

Keistimewaan merchandise MU yang dibeli di gerai Gulf Oil di Sevel selain asli, juga ditandatangi oleh legenda MU, Dennis Irwin dan David May, yang hadir bersama kita saat ini.

Untuk tahap pertama merchandise MU yang ditawarkan berupa topi, kaos dan jaket. Berikutnya akan kita lengkapi dengan payung, t-shirt, bola dan seterusnya,” pungkas Adi Thayono. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*