Warna Baru Moge Kawasaki ER-6, Vulcan dan Versys 2016

0
Warna-Kawasaki-2016
Kawasaki menawarkan berbagai pilihan warna untuk varian moge menengah yakni ER-6n, ER-6f, Vulcan S 650 dan Versys 650. Foto: Kawasaki

Jepang(naikmotor) – Kawasaki telah menampilkan pilihan warna baru untuk model ER-6f dan ER-6n 2016. Sepertinya model kapasitas menengah itu belum akan mengalami ubahan besar tahun depan.

Paling tidak kedua model silinder ganda yang populer mengalami ubahan secara visual. Warna-warna baru juga ditawarkan untuk model Vulcan S dan Versys 650.

Model ER-6n memang populer di Eropa karena fun to ride, sejak pertama diuncurkan. Dan kemudian dibuatlah varian-varian model dengan menggunakan basis mesin yang sama setelah itu.

Selain warna, grafis barunya dianggap lebih kreatif seperti pada tangkinya termasuk suspensi belakangnya dengan warna kontras demikian pada pelek. Sehingga penampilan ER-6n lebih pas sebagai teman penjelajahan kota.

Tiga pilihan warna untuk 2016, candy lime green dikombinasi dengan metallic spark black, metallic carbon gray dan metallic spark black, serta urban city white dan metallic spark black. Semua warna baru berlaku untuk varian ABS maupun non-ABS.

Sedangkan untuk ER-6f, warna ikon hijau, candy lime green kini dipadu dengan hitam metallic spark pada fairing yang makin memudar ke bagian bawah. Demikian pula untuk yang berwarna candy persimmon red dipadu dengan fairing seperti di atas. Sementara pilihan warna metallic carbon gray hanya satu warna untuk strippingnya yang sewarna bodi.

Seperti model ER-6n setiap varian warna akan dilengkapi dengan per suspensi belakang berwarna mencolok. Pilihan warna tersebut berlaku untuk semua varian baik ABS maupun non ABS.

Pada model Vulcan S ada tambahan pilihan warna yakni beige urban city white dipadu dengan metallic mattl carbon gray, yang semakin menonjolkan sosoknya.

Terakhir pada model Versys 650, kini ada dua pilihan warna baru, candy matte orange dan pearl stardust white sementara metallic spark black hanya opsi. Warna baru berlaku untuk semua varian baik ABS maupun non ABS. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY