Motorbaik Adventure 2018 for Lombok: Mengusung Misi Budaya dan Pariwisata

0
Mengusung Misi Budaya dan Pariwisata
Motorbaik Adventure 2018 for Lombok mengusung juga misi Budaya dan Pariwisata. Foto: Arif

NaikMotor – Perjalanan tim Motorbaik Adventure 2018 for Lombok tidak hanya membawa misi sosial kemanusiaan, tetapi juga mengusung misi budaya dan pariwisata.

Usai bencana gempa bumi, Lombok harus segera pulih, sehingga misi Motorbaik Adventure 2018 for Lombok yang mengusung misi budaya dan pariwisata menjadi penting karena bertujuan untuk memulihkan kembali destinasi wisata di Lombok sekaligus menarik turis kembali mengunjunginya.

Tak heran, usai menghibur warga di tiga tempat pengungsian atau desa terdampak gempa, tim Motorbaik mengalihkan misinta dalam mengangkat potensi pariwisata di Lombok. Salah satu yang dieksplorasi adalah mengunjungi Suku Sasak di Desa Adat Sade, Rembitan Lombok. Warga suku ini mempertahankan tradisi adat leluhurnya yang terkenalnya antara lain dalam pernikahan, Rabu (17/10/2018).

Para baikers terdiri dari Imam Darto, Isa Bajaj, Ferry Maryadi, Denny Chasmala, Ananda Omesh, Melki Bajaj, Eddi Brokoli, Alit Susanto, Soleh Solihun, Bisma Karisma, Nabila Putri, Surya Insomnia, David John Schaap, Sabrina Sameh dan Ricardo Agostino dari Triumph terpesona melihat potensi budayanya seperti sambutan Tarian Perisaian dalam menyambut tamu.

“Mengangkat kembali dunia pariwisata di Lombok adalah salah satu misi kami tahun ini. Sebelumnya kita juga ke Gawah Lian Lombok Timur yang terkenal dengan Pohon Purba berumur 350 tahun. Kemudian kita mengunjungi Suku Sasak lalu ke Taman Wisata Gunung Tunak serta ke Pantai Bila Sayak yang belum banyak didatangi wisatawan. Ini berkat dukungan teman-teman Berugak Lombok dibantu Bikers Brotherhood 1% MC Lombok Chapter yang ikut dalam perjalanan ini,” sebut Ananda Omesh.

Perjalanan Motorbaik Adventure 2018 for Lombok didukung oleh Tiket.com, GAS Triumph Motorcycles, Kawasaki Motor Indonesia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad Indonesia, Piaggio Indonesia dan Naikmotor.com. (Rls/NM)

Mengusung Misi Budaya dan Pariwisata

LEAVE A REPLY