Zaqhwan dan Andi Gilang Panaskan Supersport ARRC Thailand 2015

0
Andi Gilang
Andi Gilang akan menggantikan Gerry Salim di seri final ARRC Buriram kelas Supersport 600. Foto: Dok.NMC
Andi-Gilang-Gantikan-M-Fadli-di-ARRC-Thailand-2015_1
Andi Gilang akan mengawali debutnya di kejuaraan ARRC Thailand 2015 kelas Supersport 600cc menggantikan M Fadli. Foto: Arif-Global PR

Jakarta (naikmotor) – Putaran keempat kejuraan FIM Asia Road Racing Championship akan bertandang ke Sirkuit Chang Buriram Thailand akhir pekan ini, (29-30/8/2015)

Kelas Supersport 600cc akan menghadirkan persaingan baru di ARRC Thailand 2015. Masuknya juara Asia di kelas Supersports 600cc tahun lalu dan juara CP130 Malaysia, Zaqhwan Zaidi di tim Musashi Boon Siew Honda menggantikan Zamri Baba, menambah persaingan makin seru.

Mantan pembalap Moto2 yang akhirnya mundur di pertengahan musim ini akan menjadi tandem Yuki Takahashi sekaligus menebar ancaman bagi pembalap lain.

Sementara dari Indonesia, Andi Fariz Izdihar atau Andi Gilang juga menjadi sosok baru yang akan ikut memanaskan perseteruan di kelas bergengsi Supersport menggantikan M Fadli, yang akan berduet dengan Dimas Ekky Pratama.

Dari keterangan Anggono Iriawan, manajer Astra Honda Racing Team, kedua pembalapnya, Dimas Ekky Pratama dan Andi Gilang bersiap menuju persaingan kelas Supersport 600 cc di Chang International Circuit Buriram Thailand.

“Kami akan berusaha untuk mengaharumkan nama Indonesia, sekali lagi mohon doa dan dukungan dari semua,” tulis Anggono.

“Setelah masa istirahat cukup panjang dan kembali di atas 600cc. Seri ini sangat penting, saya akan selalu berada dengan top rider lainnya,” sebut Dimas Ekky Pratama.

Sementara Andi Gilang menyatakan ini adalah kesempatan sangat baik buatnya pertama bermain 60cc di level Asia. “Saya akan berusaha menunjukan kemampuan bersaing dengan top rider Asia di kelas ini,” sebut Andi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here