Sasar Perempuan Milenial, Yamaha Mio S 2019 Pakai Konsep Warna Baru

0
Yamaha Mio S
Yamaha Mio S 2019 hadir dengan pilihan 5 warna barua. Foto: Yamaha

NaikMotor – Yamaha Mio S hadir pada 2017 mengusung konsep Smart & Sophisticated. Kini Yamaha menyegarkan Mio S dengan memberikan lima tambahan warna baru menyasar para perempuan milenial.

Lima pilihan warna baru ini diklaim cocok untuk karakter anak muda yang kreatif dan ingin tampil beda. Warna itu antara lain Magnificent Cyan, Mesmerize Pink, Mighty Black, Mysterious Red, dan Marvelous Blue.

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S Mysterious Red

“Perpaduan dua tone warna ini kembali lagi dilakukan oleh Yamaha untuk memberikan tampilan baru yang unik dan segar serta menyesuaikan karakter dan kebutuhan generasi masa kini yang senang tampil beda,” kata Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S Mesmerize Pink

Napak tilas sejarah Yamaha Mio, diawali Yamaha Mio Sporty yang pertama kali diperkenalkan tahun 2004 dengan konsep Independent Woman, dilanjutkan oleh Yamaha Mio J pada tahun 2011 dengan konsep Joyful Matic.

Pada 2012 hadir Yamaha Mio GT dengan konsep Freedom, diperbaharui oleh Yamaha Mio M3 pada tahun 2015 dengan konsep Be Different, selanjutnya hadir Yamaha Mio Z pada tahun 2016 dengan konsep Fun.

Yamaha Mio S
Yamaha Mio S Magnificent Cyan

Yamaha Mio S ini dibanderol Rp 16.360.000 On The Road (OTR) Jakarta. “Ini membuat setiap pengendara tampil semakin memukau dalam perjalanan sehari-hari baik ke sekolah, kantor, maupun pergi bersama pasangan,” pungkasnya.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY