Lambretta Masuk Indonesia Mulai Terkuak

0
Lambretta
Kehadiran Lambretta menjadi perbincangan hangat di komunitas scooter. Foto: Kutu Community

NaikMotor  – Desas desus kehadiran Lambretta mulai terkuak. Di kalangan komunitas mulai beredar foto-foto skuter legendaris asal Italia ini sedang menyusuri jalan di Selatan Jakarta.

Dari account instagram @kutucommunity, komunitas scooter terbesar di Indonesia, terpapam 2 foto dengan caption “Kutu Baru Nih” yang baru saja diupload beberapa menit lalu. Dalam foto tersebut terlihat seorang pengendara sedang menunggangi sebuah skuter yang dikamuflase dengan balutan stiker bermotif tanda tanya warna hitam.

Lambretta
Tepong menjadi ciri khas. Foto: Kutu Community

Menurut Kutu Community, foto tersebut adalah kiriman dari salah satu membernya. Kebetulan saat berangkat ke kantornya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, member tersebut berpapasan dengan motor yang dari jauh sudah terlihat aneh dan lain sendiri warnanya. Namun setelah didekati ternyata sebuah Kutu (Scooter).

“Dan kebetulan juga saat itu, member Kami sedang naik gojek jadi langsung difoto pakai handphone,” jelas Admin @kutucommunity.

Lambretta
Pasar scooter di Indonesia makin bergairah. Foto: Kutu Community

Dari pengamatan Naikmotor.com, disinyalir foto tersebut adalah keluarga V-Series Lambretta yang kabarnya akan diniagakan di Indonesia pada tahun ini. Meski telah dibalut stiker, secara fisik body tersebut mirip dengan Lambretta V-125. Apalagi melihat bentuk tepongnya dan lampu kotak yang menjadi ciri khas Lambretta.

Seperti yang pernah diberitakan naikmotor.com pada Desember 2018, ada 3 model yang akan dibawa dengan kapasitas mesin 50cc, 125cc dan 200cc. Dan foto tersebut adalah salah satunya? (YA/nm)

LEAVE A REPLY

*