Seru Nih, Pesta Pora Roda Dua di Festival Sore Hore Kaskus, Ada Apa Saja?

0
Festival Sore Hore Kaskus
Festival Sore Hore Kaskus dengan tajuk Pesta Pora Roda Dua akan dipentas, 30-31 Maret 2019 di Arkadia Green Park. Foto: Kaskus

NaikMotor – Festival Sore Hore Kaskus Vol.4 dengan tajuk Pesta Pora Roda Dua akan menjadi tempat bagi komunitas dan penggemar motor untuk saling unjuk karya sekaligus  menambah wawasan. Acaranya akan digelar di Arkadia Green Park, JL. TB Simatupang, Jakarta, Pada akhir pekan ini 30 – 31 Maret 2019.

Festival Sore Hore Kaskus Vol.4 diadakan melihat minat terhadap kendaraan roda dua kian meningkat lkhususnya pada motor klasik dan skuter. Sesuai dengan temanya, Pesta Pora Roda Dua, festival ini dibuat untuk seru-seruan bareng dengan berbagai aktivitas komunitas roda dua dari segala tipe.

Jadi, buat yang suka sama motor, punya komunitas motor, pengen nyari aksesori motor, pengen tahu tentang dunia bikers dan motor custom sampai serba-serbi tentang motor jadul, Festival Sore Hore Kaskus Vol.4 ini layak dikunjungi, nih lengkapnya klik https://www.kaskus.co.id/thread/5c94da38facb953b18737bcf.

Beberapa bintang tamu akan hadir mulai Fade2Black dan Budi Cilok di panggung musik, ada pula Gaday Laher buat yang mau berburu parts motor lawas serta safety riding bersama TMC Polda Metri Jaya serta komunitas Belajar Helm. Tidak lupa ada Mario Iroth yang akan berbagi pengalaman soal touring.

Festival yang akan dihelat diisi dengan berbagai kegiatan seperti riding bareng, musik performance, pameran motor, bazar part, boot booth komunitas berbagi cerita, sharing pengalaman bareng bikers dan aktivitas komunitas berhadiah. Beberapa komunitas akan mengisi booth seperti FR 2 Kaskus, Kaskus Thailand & Racing Look, Rock (Yamaha R25 Owner Community Kaskus), Kracker Supermoto, KOMMI Jakarta, Yamaha Lawas Club, C’Duck Astrea dan Vespakuser. (Tsany/Prob/nM)

Rundown Sore Hore Kaskus Vol IV – Sabtu, 30 Maret 2019.

Roundown Sore Hore

Rundown Sore Hore Kaskus Vol IV – Minggu, 31 Maret 2019

LEAVE A REPLY