Serunya Riding Gembira Ngangon Bebek Ride to Parjo 2022 (Galeri Foto)

0
Ngangon Bebek Ride to Parjo 2022
Riding Geambira Ngangon Bebek Ride to Parjo 2022. Foto : @afiddinm

NaikMotor – Acara Parjo 2022 di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta mempertemukan banyak insan otomotif setelah sekian lama tidak berjumpa bertatap muka dalam jumlah massif. Salah satu acara pendukungnya yakni Riding Gembira Ngangon Bebek Ride to Parjo 2022 yang diinisiasi oleh NaikMotor bersama movement Ngangon Bebek Official, Minggu (3/7/2022)

Mengambil lokasi start di The Gade Coffee & Gold Kebayoran Baru di Minggu pagi, sejak pukul 07.30 para peserta Ngangon Bebek Ride to Parjo 2022 sudah berdatangan. Bukan sekadar dari Jakarta saja, namun ada dari Bogor, Cikarang, Depok, Bekasi, Tangerang yang datang dengan beragam tunggangan dengan didominasi Honda bebek klasik C-series, mulai C-70, Super Cub 700, Astrea 800, Astrea Star, Astrea Prima, Grand, Supra, Kirana, Karisma hingga Super Cub C125 terbaru.

Selain itu ada juga penunggang jenis 2 tak mulai Yamaha Alfa, F1Z, Suzuki RC100, Crystal hingga bebek keluaran baru SM Sport Classic. Tampak juga pengendara Honda Win, Vespa, Cleveland dan sebagainya sambil menikmati kopi dan roti pagi dari The Gade Coffee & Gold.

Pokoknya, seru deh kembali bisa bersua dengan sesama pengendara roda dua , padahal mulai pukul 08.30an hujan mulai turun. Menunggu hujan reda, pihak PT Pegadaian memberikan literasi mengenai produk miliknya terutama Tabungan Emas.

LEAVE A REPLY

*