Serunya Riding Gembira Ngangon Bebek Ride to Parjo 2022 (Galeri Foto)

0

“Setelah lebih dari dua tahun kita tidak mengadakan acara Ngangon Bebek lagi, dengan adanya acara Parjo 2022 akhirnya kita bias berjumpa kembali. Saling bertukar informasi dan juga menunjukan eksistensi para komunitas pengguna motor bebek khususnya,” tukas Byon Aryawan dari Ngangon Bebek Official.

Pukul 09.05 saat hujan mereda dan terbit matahari serta makin bertambah peserta, rombongan mulai bergerak dengan melewati rute Jl.Wijaya memutar di lampu merah Iskandarsyah lalu  Pangeran Antasari masuk Jl. TB Simatupang dan masuk area Parjo di TMII.

Bukan sekadar riding bersama, namun acara Ngangon Bebek Ride juga memberikan edukasi seputar dunia restorasi motor dalam sebuah diskusi santai mengajak para pelakunya yakni Jhon Clasik Garage dan Byon Aryawan. Mereka membahas dari mulai proses restorasi hingga trend di kalangan anak muda sekarang. Acara ditutup dengan pemilihan motor yang menurut para pembicara punya kelebihan dari tampilannya.

“ Kita  mendukung aktivitas komunitas di acara Parjo sebagai ajang silaturahmi antar sesama penggemar otomotif sekaligus tempat untuk berekspresi dan juga  mencari kebutuhan kendaraan termasuk apparel  baik yang baru atau seken,” sebut Gusno dari Parjo 2022.

Seperti apa keseruannya? Berikut galeri fotonya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*