Juara 1, Wahyu Dheyo Kibarkan Merah Putih di Thailand Talent Cup

0
Wahyu Dheyo
Wahyu Dheyo berhasil juara di race 2 seri perdana ajang balap Thailand Talent Cup. Foto: AHM

NaikMotor – Azryan Dheyo Wahyumaniadi atau biasa dikenal Wahyu Dheyo berhasil juara di race 2 seri perdana ajang balap Thailand Talent Cup (TTC) yang dihelat di Thailand Circuit, Nakom Phatom Minggu (21/4/2019).

Raihan ini melengkapi capaian di race 1 Sabtu (20/4/2019), dimana Dheyo berhasil meraih podium 2.  Dheyo masih berumur 13 tahun dan merupakan pembalap muda alumni Astra Honda Racing School (AHRS).

Di race 1 Dheyo memulai start dari posisi ke-4. Pada race pertama, Dheyo langsung bersaing di grup terdepan bersama pebalap lainnya. Di tengah balapan ia berhasil menyalip pembalap asal Filipina dan masuk ke posisi ke-2 hingga finish.

Wahyu Dheyo

sedangkan di race kedua, ia bersaing di grup terdepan bersama pebalap asal Thailand. Mendekati lap akhir pembalap asal Thailand tersebut terjatuh dan mengantarkan Dheyo finish pada posisi pertama dengan waktu tercepat 1:26,394.

“Saya sangat senang dapat menyelesaikan balap dengan baik. Saya berupaya tampil maksimal dan bersaing di grup terdepan sejak balap dimulai. Alhamdulilah saya dapat finish di podium pertama. Terima kasih atas doa dan dukungannya,” kata Dheyo.

Ajang balap Thailand Talent Cup 2019 diselenggarakan sebanyak tujuh seri dan diikuti oleh pebalap muda dengan rentang usia 12 hingga 22 tahun yang berasal dari Thailand, Indonesia, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan India.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here