Bagaimana Bermotor Baik, di Telkomsel x NaikMotor.com Creativestival Ananda Omesh Bicara Soal Creative Movement

0
Omesh Bicara Soal Creative Movement
Public figure Ananda Omesh mengedukasi peserta Satmori bagaimana bermotor baik, dan berbagi. Foto: Teguh

NaikMotor – Usai Satmori (Saturday Morning Ride) yang menjadi bagian Telkomsel x NaikMotor.com Creativestival, Ananda Omesh bicara soal Creative Movement. Intinya, bagaimana bermotor dengan baik di jalan dan berbagi kepada sesama.

Satmori Telkomsel x NaikMotor.com Creativestival sendiri telah diikuti sekitar 200-an motor. Riding di Sabtu pagi bermula dari Pejaten (Royal Enfiled) menuju gelaran Telkomsel IIMS 2019, (28/4/2019). Bukan hanya Satmori, tetapi event kerja bareng Telkomsel dan naikmotor.com, didukung Tigrehood dan Dyandra penggelar IIMS berisikan juga talkshow edukasi.

Salah satu public figure, Ananda Omesh bicara soal Creative Movement di Creativestival itu. Sementara, Decky Sastra sebagai narasumber yang menjelaskan tentang Creative Brand.

“Motorbaik itu menurut gue sebuah social movement, dan nama Motorbaik itu sudah ada sejak 2014,” papar Omesh yang juga Penggiat Motobaik dan sekaligus owner Tigrehood. “Berawal dari hobi motoran dan motor custom lagi hit di zaman sekarang jadi awal terbentuknya Motobaik, dan panggilan hati sebagai public figure untuk memberikan edukasi tentang berkendaran motor yang baik di jalanan,” ucap Omesh.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Omesh dan rekan-rekan artis penggemar sepeda motor telah beberapa kali touring sambil berbagi, seperti ke Lombok yang telah dilanda bencana Gempa Bumi. Atau Distinguished Gentlemen’s Ride yang sebagian dana sumbangannya diserahkan kepada pejuang kanker dan korban Gempa Tsunami Palu Sigi.

Lalu Decky Sastra juga membagi kisah suksesnya dalam dunia clothing, “Di sini saya membagi kisah jaket kita yang dipesan bapak Presiden RI Joko Widodo,” ujar Decky di Booth Tigrehood X Telkomsel di JIExpo itu.

Di luar talkshow, peserta Satmori bisa menikmati kopi dengan menukarkan poin Telkomsel di booth Tigrehood X Telkomsel, lalu bisa menikmati fasilitas photo booth dan area gaming untuk bisa bermain game online dari handphone pribadi. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here