Sekretariat Motorave Riders Club akan Dilengkapi Service Center

0
Sekretariat-MRC-kebayoran-Lama
Motorave Riders Club (MRC) meresmikan sekretariat bersama yang beralamat di Kebayoran Office Park, Jalan Ciputat Raya No.8 Kebayoran Lama Jakarta Selatan di lahan seluas 6.000 m2, Jumat (18/9/2015). Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Motorave Riders Club (MRC) terus memperlihatkan eksistensinya di kalangan komunitas motor di Jakarta. Setelah diresmikan awal September lalu dilanjutkan dengan kegiatan touring akbar ke Carita akhir pekan lalu (12/9/2015), kini mereka memiliki sekretariat resmi.

Sekretariat bersama MRC berada di lokasi binis Kebayoran Office Park, Jalan Ciputat Raya No.8 Kebayoran Lama Jakarta Selatan di lahan seluas 6.000 m2, sekaligus menjadi tempat kopdar komunitas lainnya.

“ Akhirnya kita bisa merealisasikan untuk memiliki sekretariat bersama MRC Jakarta Selatan untuk memenuhi harapan teman-teman partner MRC. Dalam waktu dua bulan lagi akan dilengkapi dengan fasilitas MRC Service Center, tempat untuk servis motor para partner MRC secara gratis,” sebut Hosea Sanjaya, sponsor dan penggagas MRC pada peresmian sekretariat bersama MRC Jakarta Selatan, Jumat (18/9/2015).

Hosea menambahkan, MRC Service Center ke depannya akan memnuhi standar APM meskipun tidak memiliki indentitas APM dengan menargetkan 12 stall hingga 20 stall. “ Fasilitas servis saat ini baru ada tiga stall untuk motor besar dan injeksi. Ke depannya bisa saja kita berikan motor pengganti dan juga jasa antar. Semuanya bisa dimanfaatkan oleh partner MRC, “beber Hosea.

Keberadaan MRC kini menjadi pembicaraan di kalangan komunitas karena menyatukan semua pemilik motor lintas merek termasuk komunitas yang ada. Usai deklarasi pada awal September, MRC mengajak pemilik motor dan komunitas lainnya ikut di acara family gathering and riding MRC ke Carita (11-12/9/2015) yang diikuti 15 klub dan dengan 140 riders dengan total peserta 240 orang.

“Sekali lagi yang bersilaturahmi itu orangnya bukan motornya, makanya kita ingin semua bersilaturahmi di MRC sebagai manusia dengan strata yang sama sebagai mahluk ciptaan Tuhan. Dengan adanya sekretariat bersama ini, diharapkan menjadi ruang diskusi antarkomunitas juga kopdar malam hari,” ucap Hosea.

Pada kesempatan peresmian yang dihadiri sekitar 41 klub di Jakarta dan sekitarnya, MRC juga menunjuk Inuk Blazer dari Inuk Blazer Ladies Biker Club (IBLBC) sebagai sekretaris jenderal yang akan menjalankan program kesekretariatan MRC Kebayoran Lama. (Arif/nm)

Sekretariat-MRC-kebayoran-Lama_1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here