Motorave Riders Club Berikan Subsidi Rp 2,5 Juta Melalui Raja Motor Murah

1
Sekretariat-Motorave-Riders-Club-Cibubur_1
Melalui program Raja Motor Murah (RMM), Motorave Riders Club memberikan subsidi tunai sebesar Rp 2.5 juta dan tiap pembeli secara otomatis langsung menjadi partner MRC. Foto: Dok NMC

Jakarta (naikmotor) – Motorave Riders Club (MRC) menawarkan program Raja Motor Murah yakni kemudahan bagi para partner (member) yang ingin memiliki motor dengan harga terjangkau.

MRC yang kini telah menarik 300 klub di Jakarta dan sekitarnya sudah memiliki sekretariat bersama di Kebayoran Office Park, Jl Ciputat Raya No.8, Kebayoran Lama Jakarta Selatan dan Rayon Cibubur di Motorave Cibubur Jl. Alternatif Cibubur Raya No.76 Jakarta Timur.

Bahkan, Motorave Cibubur telah dilengkapi dengan fasilitas “The Ultimate in Power Sports Dyno Tuning/Testing Capability” Dynojet 250ix yang mampu menguji tenaga motor hingga 750 Tenaga Kuda dan 200 Mil Per Jam.

“Dengan adanya fasilitas sekretariat bersama yang telah dilengkapi dengan fasilitas MRC Service Gratis akan secara nyata memberikan manfaat khusus bagi motoris bersama MRC sehingga MRC bisa terus berkembang dan dimiliki oleh semua motoris,” tambah Tommy Ernawan selaku Ketua Harian Motorave Riders Club.

Guna memberi manfaat lebih besar lagi, MRC pun menghadirkan layanan baru untuk memberikan kemudahan bagi yang ingin memiliki motor dengan harga termurah melalui program Raja Motor Murah (RMM).

RMM langsung memberikan subsidi tunai sebesar Rp 2.5 juta dan tiap pembeli secara otomatis langsung menjadi partner MRC. MRC pun memberi keistimewaan bagi setiap partnernya yakni bebas biaya jasa service, diskon pembelian sparepart sebesar 10%, diskon tambahan sebesar Rp 500 ribu (tambahan cash discount) untuk setiap pembelian selanjutnya dan Bebas biaya BBM, makan minum dan akomodasi setiap mengikuti kegiatan MRC.

MRC, seperti yang diungkapkan Hosea Sanjaya selaku Penggagas dan Sponsor MRC, membawa misi “Membuat pertumbuhan nilai-nilai individu menjadi lebih baik dan kebersamaan dalam komunitas memberikan kontribusi yang positif bagi lingkungan kehidupan tempat setiap komunitas beraktivitas”. (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*