Di Booth Tigrehood X Telkomsel Fitra Eri Edukasi Mahasiswa Menjadi Youtuber Otomotif yang Baik

0
Telkomsel Fitra Eri
Tigrehood x Telkomsel gelar talkshow bersama Fitra Eri, netizen otomotif. Foto: Teguh

NaikMotor – Di hari ke 8 gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Telkomsel gelar talkshow safety riding dan bersosmed. Di booth Tigrehood x Telkomsel Fitra Eri edukasi mahasiswa ber-Youtube otomotif juga, (2/5/2019).

Talkshow seputar safety riding dihadiri mahasiswa Universitas Sahid, Universitas Islam Indonesia, UGM dan lainnya. Dalam kesempatan itu pula, Fitra Eri yang juga penggiat otomotif aktif di sosmed, sebagai Youtuber yang mereview mobil, memberikan kiat-kiat bagaimana menjadi netizen otomotif yang baik.

Fitra Eri menyatakan, “Di zaman yang serba sosmed ini dunia Youtube sedang digandrungi, maka saya di sini kasih bocoran-bocoran tentang mengelola dunia Youtube supaya berkembang dengan baik.”

Gelaran talkshow edukasi Tigrehood x Telkomsel itupun dimeriahkan dengan pemberian Voucher menarik Telkomsel bagi peserta yang bertanya. “Acara yang menarik sebab saya bisa bertanya dan bertatap muka langsung dengan Youtuber idola saya, Fitra Eri,” ujar Muhammad Haikal Izkayoga yang datang jauh-jauh dari UII, Yogyakarta. (Teguh/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here