Honda New CBR250RR Diperlihatkan di Tokyo Motor Show 2015

0
New-CBR250RR-Light-Super-Sport-Concept
Honda hari ini (30/9/2015) merilis motor konsep dengan sebutan Light Weight Super Sport Cooncept yang akan dipajang di Tokyo Motor Show 2015 Oktober mendatang yang diyakini sebagai New CBR250RR. Foto: Honda

Tokyo (naikmotor) – Honda akhirnya merilis sebuah motor konsep dengan sebutan Light Weight Super Sports Concept. Inilah sosok yang menjadi jawaban atas rumor kemunculan Honda CBR250RR.

Menurut Honda, motor konsep ini dirancang dengan konsep “strong presence”, yang akan menjadi generasi penerus konsep model super sport dengan tampilan yang memiliki penuh kecepatan.Hal ini terlihat dari nose yang memanjang dengan posisi lebih merunduk.

Garis-garis bodinya lebih tajam dan menciptakan kekuatan yang solid memunculkan kesan agresif. Motor konsep tersebut akan dipajang di Tokyo Motor Show 2015 yang akan berlangsung di Tokyo Big Sight pada 28 Oktober 2015 sampai 8 November 2015.

Motor ini diyakini akan memakai mesin paralel twin meninggalkan mesin entry level satu silinder yang membuat Honda tidak berdaya melawan para pesaingnya yang lebih satu silinder.

Belum terlihat model lampu yang akan dipasangnya termasuk indikator, yang terlihat hanya knalpot menggunakan Akravopic. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY