Yellow Corn Bakal Menggelar Produk Jaket Japan Style di Jejak Roda 2019

0
Yellow Corn dan glove tampil di Jejak Roda 2019
Produk Yellow Corn dan glove di herai Rider Spot, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Foto: Maleha

NaikMotor – Yellow Corn merek untuk aksesori dan apparel riding dari Jepang. Nah, nanti koleksi jaket Yellow Corn dan glove tampil di Jejak Roda 2019.

Produk jaket Yellow Corn terkenal dengan style Japan kini sudah dihadirkan di beberapa store di Indonesia. Seperti di Rider Spot, di bilangan Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Jaket Yellow Corn di Rider Spot tersedia dalam berbagai model mulai simpel hingga racing look. Untuk model simpel tipe YB-9100 ada beberapa pilihan warna maskulin: black, khaki, red dan navy. Dibanderol mulai dari Rp 2,7 juta.

Di atasnya lagi ada harga Rp 3.500.000 untuk tipe YB-9101 yang hadir dengan warna mengkilap Black, Ivory, Red dan Navy. Sementara untuk jaket bergaya racing look, tipe Yellow Corn YB-8302 seharga Rp. 4 juta cocok yang memiliki motor kapasitas gede.

Selain jaket, Yellow Corn juga menyediakan glive atau sarung tangan. Baik untuk penggunaan harian atau touring. Modelnya full finger maupun half finger dengan rentang harga Rp 1,1 juta hingga Rp 2,2 juta.

Jika penasaran akan koleksi jaket Yellow Corn dan glove tampil di Jejak Roda 2019. Sambangi saja booth Yellow Corn di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta, 13 Juli 2019 nanti. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here