Inilah Pemenang Castrol Mechanic Contest 2015

0
Pemenang-Castrol-Mechanic-Contest-2015
Para pemenang Castrol Mechanic Contest 2015 yang digelar PT Castrol Indonesia Rabu (30/9/2015) di Discovery Hotel Ancol. Foto: Castrol

Jakarta (naikmotor) – Setelah melalui berbagai tahapan pengujian, bengkel Marga Motor Surabaya (Yuliana/Mardiono) menjadi pemenang Castrol Mechanic Contest 2015 yang digelar PT Castrol Indonesia Rabu (30/9/2015) di Discovery Hotel Ancol.

Sebelumnya, 100 mekanik dan pemilik bengkel mengikuti pengujian dengan di bawah pengawasan Polteknik Manufactur Astra (Polman Astra). Marga Motor Surabaya berhasil menjadi juara di tahapan akhir berupa troouble shooting setelah masuk 20 besar kemduain pengkuran mencari 10 besar dilanjtkan cerdas cermat di lima besar.

“Pengguna sepeda motor yang terus bertambah setiap tahunnya serta perkembangan teknologi mesin dan pelumas memberikan tekanan tambahan bagi bengkel-bengkel untuk terus berjuang dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” tukas country marketing manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono.

“Sekarang kami memiliki sekitar 2.000 Castrol Bike Point di seluruh Indonesia dan yang mengikuti kontes mekanik ini juga datang dari bengkel umum. Mereka juga diberikan motivasi oleh motivator E.Widijo Hari Murdoko mengenai pelayanan terbaik untuk konsumen,” tambah Deananda.

Pemenang akan membawa pulang hadiah uang tunai senilai 30 juta rupiah dan tim terbaik akan mendapatkan tiket nonton Moto GP 2015 di Sepang, Malaysia.(Arif/nm)

Inilah Pemenang Castrol Mechanic Contest 2015

Juara 1: Marga Motor Surabaya (Yuliana/Mardiono)
Juara 2: Sinar Harapan Jakarta (David Steven/Eko Yulianto)
Juara 3: Sumber Arto Motor Jakarta (Wain Mark Lolong/Selamet)
Juara 4: Anugrah Motor Wiyung Surabaya (Irwinto Tepalawatin/Waras Utomo)
Juara 5: Nusantara Motor Jakarta (Hari Wijaya/Addi Wisnanto)

Pemenang-Castrol-Mechanic-Contest-2015_1

LEAVE A REPLY

*