Antangin Ajak Penonton Indoclub ke Paddock Sam Lowes di Sepang

0
Antangin Ajak Penonton Indoclub
Kolaborasi Antangin dan Indoclub beri kesempatan penonton ke paddock Sam Lowes di Sirkuit Sepang. Foto: Indoclub

NaikMotor — Daytona Indoclub Championship 2019 kembali bergulir. Antangin ajak penonton Indoclub ke paddock Sam Lowes di Sirkuit Sepang. Seri 3 Daytona Indoclub Championship 2019 berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, 20-21 Juli.

Beragam keseruan dan kejutan dihadirkan oleh Deny Wajonk selaku Event Director. Salah satu kejutan yang menarik perhatian adalah kolaborasinya dengan PT Deltomed Laboratories. Produsen obat herbal dengan merek Antangin tersebut bakal bagi-bagi hadiah menarik.

Tak tanggung-tanggung, Antangin yang juga menjadi sponsor pembalap Moto2, Sam Lowes ,memberikan kesempatan kepada para penonton untuk nonton Moto2 Sepang di Malaysia.

Antangin menjadi sponsor tetap Indoclub Championship 2019. Foto: Indoclub

“Antangin terus menunjukkan komitmennya di ajang balap nasional dengan melanjutkan kerjasamanya bersama Indoclub Championship. Produk jamu herbal yang diproduksi oleh PT Deltomed Laboratories ini pun menjadi salah satu sponsor tetap di Indoclub Championship 2019,” ujar Deny Wajonk.

Satu tiket gratis nonton MotoGP Sepang 2019 pun bisa dimenangkan oleh siapa saja. Dengan syarat, penonton Daytona Indoclub Championship wajib membeli produk Deltomed minimal Rp 30 ribu. Dengan begitu, penonton berkesempatan memenangkan satu tiket Nonton Moto2 di Sirkuit Sepang, Malaysia pada November mendatang.

“Di seri kali ini, Antangin akan memberikan tiket gratis nonton Moto2 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Tiket gratis nonton Moto2 Sepang 2019 terbuka untuk umum dengan hanya membeli produk Antangin selama event Daytona Indoclub Championship berlangsung di Sirkuit Gokart Sentul. Di akhir acara, akan diundi untuk mendapatkan satu nama yang beruntung,” sambung Deny Wajonk.

Bukan sekadar tiket gratis nonton Moto2, namun pemenang juga berkesempatan untuk masuk ke paddock Sam Lowes dengan VIP access. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here