Tim Bikers Brotherhood MC Jawara Hot Rod dan Chopper di Kustomfest 2015

0
Panhead-1958-Chopper-Resto-Cycle_1
Motor Panhead 1958 chopper karya Resto Cycles saat berlangsung Kustom Bike Show di panggung utama Kustomfest 2015. Foto: Arif

Yogyakarta (naikmotor) – Gegap gempita Kustomfest 2015 Showin’ Soul ternyata ikut menarik perhatian anggota Bikers Brotherhood MC penggemar kustom kulture. Melalui Hot Rod garapan Resto Cycle dan Tuppen Morgen menyabet The Best Hot Rod dan motor custom chopper Panhead 1958.

Motor Panhead 1958 juga murni karya ‘Barudak Bandung’ Resto Cycle yang dimiliki life member BBMC, Sony Ekek, “ Kita hanya mengandalkan mesin saja, semuanya kita buat dan juga tetap bisa dipakai seperti biasanya,” sebut Sony.

Sementara mobil Hot Rod karya Tuppen Morgen Works berkolaborasi dengan Resto Cycle di Bandung yang digeber Vice President BBMC West Java Chapter, Dede Edun, berhasil menyabet gelar The Best Hot Rod Kustomfest 2015.

Bermodalkan sasis Jeep Willys, Sony meracik ulang dengan konstruksi sendiri dan menempatkan mesin Holden Torana 2850cc menghuni dapur pacunya.

“Kaki-kakinya semua dibuat sendiri termasuk bodi dan pelek. Kita ingin menyampaikan bahwa sesuatu dengan harga murah, jika ditempatkan pada tempat yang tepat dan sesuai besar kemungkinan akan sedap dipandang mata,” beber Vice Dede Edun.

Lebih jauh Dede Edun menambahkan bahwa keikut sertaan di ajang Kustomfest 2015 semga semakin mempererat tali persaudaraan Bikers Brotherhood MC dan semua kalangan masyarakat. “Benteng Pertahanan Terakhir Negara Kita adala Persaudaraan!” jelasnya. (Arif/nm)

Hot-Rod-Truppen-Murgen-Best-Hot-Rod-Kustomfest-2015

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here