Launching Move On Project, BBMC Ajak Menpora Keliling Bandung

0

Menpora-Brotherhood-Bandung_4

Bandung (naikmotor) – Meluncurkan program Move On Project dari Kementrian Pemuda dan Olahraga, Menpora Imam Nahrawi diajak berkeliling Bandung oleh Bikers Brotherhood MC.

Move On Project adalah salah program yang dicanangkan Kemenpora untuk mengajak pemuda Indonesia terus berkreatif dan produktif dalam hal apapun . Kick-off programnya dilakukan di Bandung sebagai salah satu sentra kota kreatif di Indonesia pada Selasa (17/3) kemarin. Program sejenis akan dilakukan juga di beberapa kota di antaranya Surabaya, Jakarta, Lampung, Ternate dan Medan.

Menpora Imam Nahrawi mengajak para insan pemuda termasuk para musisi, atlet, karang taruna dan kalangan komunitas otomotif untuk terus berkarya menciptakan kreasi dalam segala hal. “Saya bangga dengan anak-anak muda Bandung yang terus berkreatif dalam hal apapun. Salah satunya yang ada di tempat ini, banyak karya-karya kreatif dan ide cemerlang yang mungkin harus kita sinergikan dengan program-program yang ada di Kemenpora. Saya tidak ingin ke depan anggaran kita banyak terbuang sia-sia untuk membangun pemuda yang ada di Indonesia,” kata Menpora seperti dikutip dari laman Kemenpora pada saat mengunjungi Bandung Creative City Forum (BCCF).

Menyambut program Move On Project, Bikers Broterhood MC (BBMC) Indonesia juga tidak ketinggalan berpartisipasi.”Kita mengajak Menpora naik motor tua berkeliling Bandung yang dimulai dari BCCF. Ini bagian dari partisipasi kami mendukung program Move On Project Kemenpora,” tukas Dede Edun, Vice President BBMC West Java Chapter.(Arif/nm) Foto: BBMC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here