Ini Paket Perawatan Skuter Matic Agar Mesin Tetap Bertenaga

0
Perawatan Skuter Matic Master
Master, produk perawatan mekanikal skuter matic baru diperkenalkan di GIIAS 2019. Foto: Afid

NaikMotor – Skuter matik setelah dirawat rutin pun perlu perawatan tambahan. Produsen Prestone menawarkan paket perawatan skuter matic Master agar mesin tetap prima.

PT Autochem Industry yang dikenal produk Prestone, kini juga memiliki paket perawatan untuk sepeda motor dengan merek Master. Produk setara kualitas Prestone tetapi diproduksi di dalam negeri itu, kini memiliki paket perawatan skuter matic Master lengkap.

Selain pelumas mesin dan gear untuk perawatan rutin, berikut fluida untuk perawatan mekanikal skuter matik: Master Radiator Coolant Premixed untuk pendinginan kemasan 1 L.

Setelah ganti oli pun, perlu ditambahkan pada pelumas Master Oil System sebagai engine cleaner 50 ml, dan Master Metal Treatment 50 ml agar pelumas optimal usia pakainya.

Untuk pembakaran mesin yang tetap berperforma, ada Master Petrol Injector yang dituangkan dalam tangki agar bensin lebih bersih dan kaya oksigen. Throttle body atau karburator juga perlu dibersihkan dengan Master Carb Injector Cleaner 250 ml.

Dengan rangkaian perawatan itu skuter matik akan tetap pad performa terbaiknya, seperti yang dijelaskan Henry Sada, Direktur Utama, PT. Autochem Industry saat peluncurannproduk Master di GIIAS 2019, (22/7/2019). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY