Oli Master Durability Bidik Motoris Pekerja Keras, Tersedia dalam 2 Isi Kemasan

0
Oli Master Durability SAE 20W-40 APLI SL/MB dari PT PT Autochem Industry . Foto: Arif

NaikMotor – Sepeda motor tetap menjadi sarana transportasi utama di Indonesia dengan berbagai fungsi serta kegunaannya bagi masyarakat. PT Autochem Industry melihat pasar ini potensial khususnya pengguna skuter matik dengan meluncurkan oli Master Durability SAE 20W-40 APLI SL/MB.

Tingginya penggunaan sepeda motor khususnya jenis skuter matik  yang menjadi kendaraan harian bagi masyarakat untuk bekerja atau aktivitas lainnya membuka peluang bagi pebisnis pelumas untuk merilis produk. Hal ini berkaitan antara lain dengan perilaku pengendaranya,kondisi jalan, cuaca yang membutuhkan pelumasan mesin maksimal. Atas pertimbangan ini PT Autochem Industry menghadirkan produk oli mesin Master Durability SAE 20W-40 APLI SL/MB. Sesuai dengan namanya, oli ini memperhatikan aspek durabilitas khususnya bagi pengguna skuter matik.

“Meningkatnya jumlah kendaraan terlebih sepeda motor, terus memotivasi kami untuk menghadirkan produk terbaik guna memenuhi kebutuhan pemilik sepeda motor di Indonesia. MASTER Durability SAE 20W-40 API SL/MB yang kami luncurkan hari ini bisa menjadi jawaban pemilik motor matic,” buka Henry Sada, Presiden Direktur PT Autochem Industry dalam peluncurannya di arena GJAW, JCC Senayan, Jakarta Kamis (16/3/2023).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here