Oli Master Durability Bidik Motoris Pekerja Keras, Tersedia dalam 2 Isi Kemasan

0

Sebagai produsen otomotif produk aftermarket sejak 1984, PT Autochem Industry sudah memahami karakter pengguna kendaraan di Indonesia dalam memperlakukannya. Oli Master Durability SAE 20W-40 APLI SL/MB ini sudah dirancang melalui serangkaian pengembangan dan pengujian dihubungkan dengan iklim serta perilaku pengguna sepeda motor di Indonesia. Proses pengembangannya telah dlakukan sejak 2021. Kemudian pengetesan melalui perjalanan jauh dari Jakarta – Lombok dan mengelilingi Pulau Jawa.

Pilihan isi kemasan antara 0,8 liter serta 0,9 liter juga menjadi pertimbangan mereka mengikuti pola pengguanannya. Oli Master Durability SAE 20W-40 APLI SL/MB dijual dengan harga di bawah Rp 50 ribu untuk kemasan 0.8 liter yang bisa dipakai untuk skutik Yamaha 125cc serta di bawah Rp 55 ribu untuk 0,9 liter untuk skutik Yamaha 155 cc.

“Keberadaan Master Durability SAE 20W-40 API SL/MB ini bisa menjadi solusi, khususnya bagi pemilik motor matic Yamaha. Dengan SAE lebih kental, saat kondisi dingin oli tidak akan menyusup hingga ke ruang bakar. Sementara angka 40 merupakan kebutuhan untuk motor standar Yamaha. Jadi sangat cocok, termasuk untuk penggunaan harian dan kerja berat seperti ojek online,” ucap Ben Ungerer, National Sales Manager PT Autochem Industry.

Untuk menarik pengunjung GJAW, di booth PT Autochem Industry yang juga menjual produk PRestone diadakan photo contest dengan hadiah utama sepeda motor matic Yamaha Fazzio. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here