Lingkaran Rezeki 16 Tahun Suzuki 2 Wheels Community

0
Suzuki 2 Wheels Community

NaikMotor — Suzuki 2 Wheels Community (S2W) merayakan hari jadinya yang ke-16 di Villa Inneke Pancawati, Bogor (3/8/2019). 

Perayaan HUT ke-16 S2W ini bersifat internal dan diperingati secara sederhana oleh para pengguna dan pencinta motor berbagai tipe dan varian Suzuki yang bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta tali kekeluargaan antar anggota yang semakin solid.

S2W Community beranggotakan lebih dari 800-an member yang tersebar di seluruh Nusantara, dimana separuh diantaranya berada di S2W Jakarta.  Sebagian anggota lama dari berbagai wilayah Jakarta dan Surabaya menghadiri acara ini. Juga hadir dalam acara ini anggota keluarga dan anak-anaknya. Hadir pula para pendiri S2W serta para mantan Ketum S2W.

HUT ke-16 mengusung tema Bersama Bermakna BersaudaraDalam acara tersebut, digelar sharing seputar rencana ke depan S2W untuk pro aktif di dunia medsos. Tiup lilin dan potong kue tart. Selain itu, dalam acara ini juga dilakukan doa bersama untuk para almarhum anggota yang telah mendahului. Lalu, ada pembagian hadiah doorprize sebagai penutup acara. Acaranya sendiri dimulai sejak malam hari, selepas waktu Isya.

“Ada rasa bangga menjadi anggota S2W, yang sejak awal berdirinya tanggal 31 Juli 2003, dapat bertahan hingga saat ini yang telah melewati perjalanan panjang dimana kematangan dan pendewasaan sudah teruji sampai 16 tahun dan hingga kini masih tetap eksis di dunia bikers Suzuki di Indonesia, “ujar Bro Yogi 740 selaku Ketua Umum S2W.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here