Lingkaran Rezeki Konvoi Kemerdekaan Kutu Community

0
111
Konvoi Kemerdekaan
Ratusan pengguna Vespa saat mengikuti Konvoi Kemerdekaan 17 Agustus 2019. Foto: Kutu Community

NaikMotor — Konvoi Kemerdekaan dalam rangka menyemarakan ulang tahun Kutu Community ke-5 dan Republik Indonesia ke-74 berlangsung meriah dan diikuti ratusan para pecinta Vespa.

Mengambil start  dari  Ohlins, Center, Menteng, Jakarta Pusat pada  Sabtu pagi (17/8/2019), Kutu Community mengajak seluruh member dan partisipan pemakai Vespa dan Piaggio untuk menuju lokasi  acara  5th Kutu Community Anniversary yang diadakan di area Hot Rod Resto & Café, di Jl. Antasari No. 31, Jakarta Selatan.

Konvoi berjalan dengan tertib dan diikuti sekitar ratusan pengguna Vespa 2tak hingga matic maupun partisipan perorangan. Yang menarik para peserta konvoi kemerdekaan ini menghiasi tunggangannya dengan ornamen warna merah putih, yang mengingatkan kita kembali pada masa kecil dulu dalam menghias sepeda.

Saat tiba di lokasi acara para peserta langsung  disambut dengan sajian makanan rakyat yang disiapkan secara gratis oleh panitia, seperti Lontong Sayur, Gado-gado, Mie Ayam, Bakso, Ketoprak, Batagor, Aneka Goreng dan Es Doger.

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih yang dilakukan secara khidmat menjadi salah konten kegiatan sebagai bentuk rasa Nasionalisme bagi semua peserta dalam Perayaan HUT Kutu Community ke-5 yang juga bertepatan dengan HUT kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74.

Dalam kata sambutannya, Ketua Kutu Community, Edwin Soedarmawan, mengatakan, Terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir, baik komunitas maupun perorangan. Dalam berkomunitas tidak hanya masing-masing komunitas saja yang solid, tetapi sesama  pengguna Vespa harus bisa rukun dan solid, bisa menikmati riding bersama seperti pagi tadi. Terima kasih juga untuk pengurus, founder hingga member yang terus menjaga Kutu Community tetap ada dan berkembang hingga saat ini.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

*