Darma Corp IndominiGP Championship 2019 Sirkuit Paddock Sentul untuk Edukasi

0
IndominiGP Championship 2019 Sirkuit
Darma Corp IndominiGP Championship 2019 digelar di Sirkuit Paddock Sentul untuk melatih feeling. Foto: Teguh

NaikMotor – Gelaran Darma Corp IndominiGP Championsip 2019 (31/8/2019) ada misi penting. IndominiGP Championship 2019 Sirkuit Paddock Sentul untuk edukasi.

Sirkuit Paddock Sentul untuk gelaran MiniGP dipandang cocok untuk edukasi bagi anak-anak untuk menentukan settingan yang pas bagi mereka. “Sirkuit Paddock Sentul ini saya bilang sangat cocok untuk gelaran MiniGP ini, alasannya karena sirkuit ini mempunyai karakter stop and go, berbeda dengan sirkuit Sentul Karting yang lebih banyak rolling speed,,”ucap Setiawan Tjendraputro, bos dari Lenka Factory.

IndominiGP Championship 2019 Sirkuit

Soal peserta Denny Wajonk selaku Penyelenggara event menyatakan, “Terpantau rombongan dari Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah datang, dari Sumatera yaitu dari Lubuk Linggau juga hadir. Ditambah juga dari seputaran Jabodetabek sudah memenuhi track dan menjajal sirkuit, karena buat teman-teman sirkuit ini menjadi perdana untuk gelaran MiniGP. Tidak sedikit juga yang mengalami engine trouble karena masih mencari settingan,” ujar Denny.

“Itulah fungsinya penyajian acara ini yaitu utk menciptakan iklim kompetisi dengan penuh unsur edukasi. Jadi sedari dini anak-anak sudah dihadapkan untuk mencoba mencari settingan motor terbaik versi mereka sendiri,” sambungnya soal misi IndominiGP Championship 2019 Sirkuit Paddock Sentul.

“Selain untuk melatih teknikal cara melahap tikungan juga menyentuh secara khusus feeling anak dalam meng-explore kinerja mesin motornya. Tentu sangat berguna agar anak sejak dini dibekali dengan feeling yang baik dan tajam,” pungkasnya. (Teguh/Prob/NM)

IndominiGP Championship 2019 Sirkuit IndominiGP Championship 2019 Sirkuit IndominiGP Championship 2019 Sirkuit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here