Knalpot Baru R9 Maxxi Buat ADV150 dan NMax, Suaranya Nambah 5 dB

0
Knalpot Baru R9 Maxxi
R9 Exhaust Maxxi untuk Honda ADV150 dan NMax, dikuncurkan di Otobursa 2019. Foto: Maleha

NaikMotor – Produsen knalpot aftermarket R9 Exhaust menampilkan produk baru buat matik 150 cc Knalpot baru R9 Maxxi buat ADV150 dan NMax diklaim suaranya lebih soft.

Melengkapi lini produk dan pangsa pasar akan knalpot berkualitas dengan tampilan dan suara yang lebih soft terdengar di telinga, produsen pelepas buang R9 Exhaust kembali meluncurkan produk baru. Melalu riset yang cukup panjang dengan hasil memuaskan, diberi nama R9 Exhaust Maxxi Series.

“R9 Exhaust Maxxi Series dihadirkan untuk pengguna motor matic premium, seperti Honda ADV 150 dan Yamaha NMAX. Animo di kedua tipe matic tersebut yang sangat tinggi membuat R9 Exhaust harus mengakomodir mereka akan tampilan knalpot yang apik dengan suara yang halus dan bersahabat di telinga” urai Rio Tan, Manajer Promotion Support and Technical

“Performa yang dihasilkan dari R9 Exhaust Maxxi Series di motor standar membawa peningkatan sebesar 1 HP. Sedangkan tingkat kebisingan hanya +5 dB dibanding knalpot standarnya. Pangsa pasar yang mengetahui akan kualitas produk R9 Exhaust menginginkan suara yang halus dengan performa yang dihasilkan diatas knalpot standarnya “, tambah Rio Tan.

Knalpot Baru R9 Maxx iSeries menggunakan pipa stainles steel yang menjadi standar baku knalpot di R9 Exhaust. “ Kombinasi ukuran pipa yang bertingkat dari leher knalpot berdiameter 28 mm, kemudian 32 sampai 35 mm, sedangkan bagian belakang menuju silencer memakai pipa diameter 48 – 50 mm. Selain itu, keunikan lain yang digunakan pada silencer yaitu memiliki teknologi Back Pressure yang berfungsi membakar kembali gas yang belum terbakar. Jadi berbeda dengan sistem free flow “, jelasnya.

“Rentang harga yang masih reassonable untuk R9 Exhaust Maxxi Series, bagi Honda ADV 150 dan Yamaha NMAX dibanderol Rp.1.760.000. Sedangkan untuk motor matic gambot seperti Yamaha XMAX ditawarkan dengan harga Rp. 2.200.000,” tutupnya. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here