Sidebag A1am Gear Gore-tex Buat Adventure dan Touring Bisa Di-expand

0
Sidebag A1am Gear Adventure
Sidebag A1am Gear berbahan Gore-tex untuk Adventure dan touring. Foto: Maleha

NaikMotor – Distributor perangkat riding, A1am Gear menyediakan sidebag waterproof. Sidebag A1am Gear adventure dan touring bisa di-expand.

Untuk menyimpan barang bawaan saat adventure atau touring bisa dengan sidebag. Tetapi sidebag itu harus bisa muat banyak namun ringkas, atau bisa diperluas serta harus waterproof. Seperti Sidebag A1am Gear adventure dan touring yang menggunakan bahan Gore-tex.

Irfan Arifahni owner A1am Gear menyatakan, “Sidebag buatan A1am Gear berbahan Goretex anti air saat intensitas hujan sedang punya kapasitas 25 liter. Mampu diekspand atau dilebarkan memjadi 27 liter.”

Pria penggemar touring ini melanjutkan, “Desain sidebag sudah universal, jadi bisa masuk ke semua jenis motor, baik matic, bebek hingga sport turing dia tas 250 cc.” Selain itu ada perlindungan tambahan dengan rain cover, “Sudah dilengkapi tambahan rain cover, untuk melindungi bawaan dai hujan dan kotoran,” imbuhnya saat ditemui di Otobursa 2019, (1/9/2019).

Sidebag A1am Gear ini dipasarkan mulai Rp 385 ribu. Untuk mendapatkannya sambangi saja outlet A1am Gear di Jl. Raya Gandul no. 10 B, Gandul, Cinere, Depok, Jawa Barat, telepon 085921943875. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY