Lingkaran Rezeki Bikers For Indonesia

0
Bikers

NaikMotor — Ribuan biker yang berasal dari berbagai wilayah Indonesia dipastikan akan meramaikan perhelatan Bikers For Indonesia yang akan berlangsung selama 3 hari (18-20 Oktober 2019) di Bumi Perkemahan Cibubur.

Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, Kegiatan perdana yang disajikan oleh berbagai komunitas sepeda motor ini mengusung tema Bersatu Itu Keren, yang bertujuan untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan menjadikan sarana dalam berkumpul untuk persatuan Indonesia.

Bikers For Indonesia akan diisi berbagai konten acara yang melibatkan seluruh biker yang hadir dengan kegiatan kreatifitas dari seluruh komunitas. Dalam press conference yang digelar pada Sabtu, 12 Oktober 2019 di Moto Village Jakarta, panitia menyebutkan Bikers For Indonesia akan menyuguhkan konsep camping selama 3 hari penyelenggaraan.

Ditargetkan Bikers For Indonesia akan dihadiri 4000 biker yang berasal dari seluruh Indonesia. Acara press conference ditutup dengan rolling thunder yang diikuti para biker yang berasal dari berbagai genre.

Anda yang terbidik dalam lingkaran merah berhak mendapat hadiah merchandise dari redaksi naikmotor.com, untuk pengambilan hadiah silahkan menghubungi nomor HP/ WA 0816 164 2393. (Tim Bidik/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here