Penawaran Khusus di Roadshow Vespa GTS Super Tech 300 Jatinegara

0
Roadshow Vespa GTS Super Tech 300 di Jatinegara, Jakarta Timur. Foto : Istimewa

NaikMotor – Setelah sukses singgah di Ciledug, Tangerang, Banten dan Bandung, Jawa Barat minggu lalu, kini roadshow Vespa GTS Super Tech 300 kembali melanjutkan misinya dengan menyambangi kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Diler Piaggio dan Vespa Authorized Dealer Dwi Pratama Mandiri, Jatinegara, Jakarta Timur, menjadi destinasi untuk mengajak komunitas melakukan riding bersama sekaligus pengenalan Vespa GTS Super Tech 300, Sabtu (16/11/2019).

Diler Dwi Pratama Mandiri, Jatinegara, destinasi riding bareng komunitas

Salah satu teknisi diler Dwi Pratama Mandiri Jatinegara menjelaskan kelebihan Vespa GTS Super Tech 300 dengan berbagai fitur andalannya. Seperti, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), kontrol traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci.

PT Piaggio Indonesia juga memberikan penawaran khusus selama acara yaitu berupa paket aksesori eksklusif Rizoma GTS Sport Alumunium Kit dan Exclusive Shopping Experience senilai Rp1 juta untuk setiap pembelian tunai atau tambahan pilihan eksklusif smartphone untuk pembelian secara kredit dari mitra pembiayaannya. Ada juga voucher belanja eksklusif senilai ratusan ribu rupiah setiap pembelian program asuransi. Tidak hanya itu, para pengguna Piaggio dan Vespa juga bisa mendapatkan penawaran khusus dari pelumas terpilih selama acara berlangsung.

Rangkaian roadshow Vespa GTS Super Tech 300  yang diadakan di diler Piaggio & Vespa Dwi Pratama Mandiri – Jatinegara ini menjadi lokasi ketiga setelah sebelumnya diadakan di diler Anugerah Sinergi Pratama Ciledug dan Saluyu Vespario Aria Jipang, Bandung. Kunjungan terakhir pada bulan November Vespa GTS Super Tech 300 ini akan ditutup di Sidoarjo pada 23 November 2019. (Maleha/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here