Piaggio Indonesia Gelar Year End Roadshow 2017 ke 10 Kota

0
Year End Roadshow 2017
Ganindra Bimo dan Nirina Zubir saat riding bersama-keluarga besar komunitas Vespa di Makassar. Foto: Piaggio Indonesia

NaikMotor – Piaggio Indonesia menggelar Year End Roadshow 2017, sebuah aktivitas bagi penggemar Vespa di kota-kota besar di Indonesia. Roadshow ini mengakhiri kesuksesan tahun 2017 yang fenomenal dan penuh dengan milestone besar seperti peluncuran Vespa LX dan S 125 i-get, GTS 300 dan 150 i-get, Mp3 500 dan 946 (RED).

Acara yang diadakan sepanjang bulan Desember 2017, akan mengunjungi 10 kota besar di Indonesia, yakni Makassar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta, Solo, Semarang, Bandung, Bogor dan diakhiri di Jakarta.

Year End Roadshow 2017
Year and Roadshow 2017 juga mengajak para komunitas Vespa nonton bersama Film 5 Cowok Jagoan. Foto: Piaggio Indonesia

Sebagai puncak acara, Piaggio Indonesia akan mengajak beberapa komunitas Vespa di setiap kota untuk berkumpul dan berkendara bersama, mengenal jajaran produk Vespa terbaru serta menonton film Indonesia bergenre komedi yang ditunggu-tunggu yaitu “5 Cowok Jagoan” yang dibintangi oleh Ario Bayu, Cornelio Sunny, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhakdly Acho dan Tika Bravani, untuk komunitas Vespa dan media.

Hal ini merupakan bentuk apresiasi PT Piaggio Indonesia untuk terus menghargai persahabatan dan kedekatan dengan teman-teman komunitas.

Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi kota pertama dari rangkaian kunjungan PT Piaggio Indonesia, yang diadakan pada tanggal 6 Desember 2017. Setelah itu, Piaggio Indonesia akan hadir di kota.

Riding bersama Keluarga Komunitas Vesoa dan Pemain Film 5 Cowok Jagoan di Surabaya. Foto: Piaggio Indonesia

Makassar (Rabu, 6 Desember), Surabaya (Sabtu, 9 Desember), Malang (Minggu, 10 Desember), Medan (Selasa, 12 Desember), Jogjakarta (Kamis, 14 Desember), Solo (Jumat, 15 Desember), Semarang (Minggu, 17 Desember), Bandung (Rabu, 20 Desember), Bogor (Kamis, 21 Desember) dan  Jakarta (Sabtu, 23 Desember)

Kegiatan di 10 kota tersebut akan diawali dengan kegiatan berkendara bersama dengan para pengguna skuter legendaris yang juga menjadi acara berkumpul dan bertemu sapa. Acara berkendara ini juga akan dihadiri oleh beberapa pemain film 5 Cowok Jagoan.

Riding bersama komunitas Vespa dan pemain Fil 5 Cowok Jagoan di Malang, Jawa Timur. Foto: Piaggio Indonesia

Pada saat yang sama, para pecinta Vespa ditantang untuk menangkap momen kemeriahan yang berlangsung di kotanya masing-masing, kemudian mengunggahnya ke Instagram dengan tagar tertentu yang telah ditentukan dan diinformasikan lewat akun Instagram resmi @Vespa_ind.

Masih dalam program “Year End Roadshow 2017”, sepanjang bulan Desember, PT Piaggio Indonesia juga memanjakan para pecinta otomotif dengan penawaran istimewa pada setiap pembelian Piaggio dan Vespa.

Untuk pembelian Piaggio Medley, pecinta otomotif bisa menikmati shopping voucher sampai dengan Rp2.000.000,-, sementara itu setiap pembelian Vespa juga berhak mendapatkan shopping voucher sampai dengan Rp10.000.000,-. (Rls/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here