Belum Bosan, Blogger Vlogger Eksplorasi ADV150 di Akhir Tahun

0
Blogger Vlogger Eksplorasi ADV150
Blogger Vlogger eksplorasi ADV150 dalam Workshop Technology ADV150 gelaran Wahana. Foto: istimewa

NaikMotor – Produk skuter bergaya adventure Honda ini tidak habis-habisnya dibuka. Bahkan, blogger vlogger eksplorasi ADV150 di akhir tahun 2019 ini.

Padahal Honda ADV150 telah dipasarkan tengah tahun ini. Produk telah dijajal hingga ratusan kilometer, ADV150 tetap berhasil raih perhatian. Sehingga main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam kegiatan Workshop Technology ADV150 untuk blogger dan vlogger di salah satu kafe yang kerap dijadikan ajang ‘kongkow’ anak motor di bilangan Senopati Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2019) silam.

“Tetap menarik, meski sebagian besar peserta telah jajal ADV150 hingga ratusan kilometer kegiatan sharing teknologi ini tetap berjalan menarik,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Evi Haryadi, saat workshop blogger vlogger eksplorasi ADV150 di akhir tahun 2019 ini.

Dijelaskannya lebih lanjut, sesi sharing teknologi yang diisi langsung oleh tum instruktur Technical Sevice Function (TSF) diisi dengan materi kecil namun menarik untuk tetap dibahas. Beragam pertanyaan dilontarkam peserta untuk mengetahui lebih lanjut teknologi yang tertanam pada Honda ADV150.

Terakhir sekaligus menutup kegiatan ini, Evi Haryadi memberikan hadiah menarik untuk empat pertanyaan yang dianggap paling menarik dan terbaik. “Ini adalah kegiatan penutupan untuk 2019, tahun depan sesi sejenis dipastikan lebih menarik,” tutup Evi. (Damar/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY