Akhirnya Lorenzo Balapan Lagi di MotoGP Catalunya

0
akhirnya lorenzo balapan
Lorenzo akan menggunakan wildcardnya untuk balapan di GP Catalunya! Foto: MotoGP

NaikMotor – Akhirnya dipastikan Lorenzo balapan lagi di seri MotoGP Catalunya Juni mendatang. Test rider Yamaha ini telah menerima wildcard dan akan menggunakannya di Barcelona di bulan Juni mendatang. 

Lorenzo akan kembali balapan setelah memutuskan untuk pensiun pada akhir tahun 2019 kemarin saat bergabung bersama tim Repsol Honda. Lorenzo kemudian kembali ke pangkuan tim lamanya, Yamaha untuk menjadi  test rider Yamaha Factory Racing sekaligus kembali ke lintasan balap dengan fasilitas wildcard .

Lewat akun Instagram-nya  @jorgelorenzo99, ia berkata, “Setelah memikirkannya selama beberapa minggu, saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam GP Catalunya. Saya benar-benar menantikannya dan saya harap dapat melihat anda di sana.”

akhirnya lorenzo balapan
Akhirnya Lorenzo balapan lagi! Ia mengumumkan partisipasinya pada GP Catalunya di akun instagramnya.

Sebelumnya, ia juga sudah memberi kode tentang potensi tampilnya ia dengan wildcard-nya lewat wawancara eksklusif bersama The Race bulan lalu.

“Itu akan sangat tergantung pada perasaan saya dengan motornya. Karena jika saya cukup kompetitif dan jika saya memiliki kecepatan untuk menyelesaikan balapan secara kompetitif, maka mungkin saja,” ujar Lorenzo.

Pria asal Spanyol ini juga mengatakan bahwa menjadi cepat dan memiliki kecepatan (kemampuan) untuk balapan adalah hal yang berbeda. Jorge Lorenzo berharap tahun ini hasilnya jauh lebih baik, dibandingkan tahun 2019 di mana ia menabrakkan Honda-nya dan membuat Rossi, Vinales, serta Dovizioso keluar dari balapan. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here