Syukuran 25 Tahun Adira Finance Berbagi Senyum Bersama Anak Yatim

0
Adira-Finance-25th
Adira Finance melakukan syukuran 25 tahun bersama Harys Pol Orphan Community Manggarai Jakarta Selatan. Foto: Afid

Jakarta (naikmotor) – Ada yang berbeda dengan peringatan 25 tahun Adira Finance, pada Jumat 13 Nopember 2015 di Jakarta. Tidak ada perayaan tetapi syukuran bersama anak-anak yatim asuhan Harys Pol Orphan Community Manggarai Jakarta Selatan.

Mereka bagian dari ribuan anak yatim lainnya di Indonesia yang mendapat santunan, yang serentak syukuran bersama di 627 cabang Adira, dengan paling tidak 25 anak yatim di tiap cabang mendapat santunan.

“Di masa sulit, sepertinya kita mesti membumi, perayaan kita ubah dengan program untuk kemaslahatan bersama, ” tutur Willy Suwandi Dharma, direktur utama Adira Finance.

“Salah satu sumber dana santunan  terkumpul dari program foto yang diupload di media sosial #senyumsahabatadira. Tiap foto akan dihargai Rp 2.500. Syukurnya meski ditargetkan sebanyak 25ribu tetapi ternyata terkumpul 36ribu foto. Dana santunan masih ditambah dari budget perayaan yang seharusnya senilai Rp 2 miliar. Tetapi senilai Rp 1,8 miliar diubah menjadi satunan, ” ujar Swandajani Gunadi, direktur SDM Adira Finance.

“Peringatan 25tahun Adira Finance yang bertema Sahabat Setia Selamanya, selain program santunan anak yatim, masih ada program pemberian 10ribu balon di cabang-cabang untuk nasabah. Besok Minggu (15/11/2015) program family fun walk dan berbagai kegiatan untuk Adira Partner lainnya.

Penutup peringatan 25tahun Adira adalah Cinta Adira Cinta Indonesia dengan mengundang Adira Partner menungunjungi museum di bulan Desember 2015,” tutup Swandajani. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here