Cuekin Virus Corona, Daytona Bike Week 2020 Tetap Lanjut

0
61
virus corona
Bikers-nya tak takut corona, Daytona Bike Week tetap berlangsung. Foto: Bike Week

NaikMotor – Para motoris yang mengikuti Daytona Bike Week mengaku tidak takut dengan penyebaran virus corona. Diketahui, ada salah seorang pria di kota tersebut yang terinfeksi covid-19, namun event akan terus berjalan sampai 15 Maret 2020. 

Bike Week merupakan acara yang diikuti oleh para motoris dan berlangsung selama 9 hari, dari tanggal 6 Maret sampai 15 Maret mendatang. Pria asal New York yang datang ke St. Johns County untuk mengikuti rangkaian acara Daytono Bike Week ternyata dinyatakan positif Corona oleh Florida Department of Health (FDOH).

Untuk mencegah kepanikan peserta dan masyarakat sekitar, pria positif covid-19 yang berusia 63 tahun tersebut pun langsung dibawa untuk menjalani karantina hingga dinyatakan negatif. Dilansir dari media lokal Daytona, news-jounalonline, Susan Cerbone selaku manajer komunikasi Daytona Beach menyatakan bahwa pria yang positif corona tersebut belum sampa ke pantai Daytona dan tidak pernah berpartisipasi dalam acara Bike Week di Volusia County.

Bike Week merilis pernyataan di laman website resmi mereka bahwa acara akan tetap berlangsung sampai tanggal 15 Maret mendatang. Para motoris mengatakan bahwa corona tidak membuat mereka takut sama sekali.

Doc, dari Titusville mengatakan, “Aku dilindungi darah anak domba. Jika saya sakit dan mati, itu karena memang seharusnya begitu.”

Lalu ada kakak beradik, Pete dan Mike Cozak mengutarakan bahwa ia tidak takut virus karena yang penting adalah hidup sehat dan menjaga kebersihan. Dan Jay Hatting dari Pasco County juga mengatakan bahwa ia tidak percaya pada corona virus. “Kalau saya bakal kena, ya kena,” katanya. (Litha/Prob/NM) 

LEAVE A REPLY

*