Biar Gak Bosen #dirumahaja, Piaggio Hadirkan Kompetisi Konten Digital Berhadiah Menarik

0
piaggio kompetisi digital
PT Piaggio Indonesia hadirkan kompetisi konten digital bertema "Live More at Home".

NaikMotor – Agar tetap semangat meskipun #dirumahaja selama pandemi Covid-19, Piaggio hadirkan kompetisi digital untuk pecinta Vespa. Piaggio akan memberikan hadiah menarik setiap minggunya selama kompetisi ini berlangsung. 

Piaggio Indonesia mengajak para pecinta Vespa untuk tetap aktif dan semangat selama #dirumahaja dengan menghadirkan kompetisi konten digital atau Digital Content Competition (DCC) bertema “Live More at Home”. Lewat kompetisi ini, pecinta Vespa diajak untuk melakukan kegiatan menyenangkan di rumah bersama Vespa kesayangan.

Untuk ikut DCC, pecinta Vespa tinggal menceritakan serta membagikan ragam aktivitasnya lewat unggahan foto beserta caption ke akun Instagram mereka menggunakan hashtag #LiveMoreatHome dan #DiRumahAjaBarengVespa.

Melalui kompetisi digital ini, PT Piaggio Indonesia ingin mengajak para pecinta Vespa untuk mengisi sosial media mereka dengan hal positif dan kreatif, seperti kerja di rumah, berolahraga, atau merawat Vespa kesayangan di rumah.

piaggio kompetisi digital

Kompetisi ini diadakan mulai dari 7 April hingga 26 April 2020. Kontestan yang terpilih dan menang akan mendapatkan hadiah menarik, yaitu merchandise resmi dari Fila x Vespa untuk 15 orang pemenang setiap minggunya. Pemenang akan diumumkan setiap hari Senin di Instagram Story @vespa_ind.

PT Piaggio Indonesia sangat mendukung kebijakan pemerintah demi mencegah penyebaran wabah Covid-19, sehingga Piaggio senantiasa berusaha untuk mengajak masyarakat tetap di rumah saja dan membagikan hal-hal positif di media sosial. PT Piaggio Indonesia juga berkomitmen untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi pelanggan meski secara virtual. (Litha/Prob/NM)

Syarat Mengikuti Kompetisi Konten Digital “Live More at Home” :

  • Follow akun Instagram @vespa_ind
  • Buat karya kreatif dalam bentuk foto dan tulis caption tentang aktivitas anda saat di rumah beserta Vespa
  • Tag @vespa_ind dan 3 teman anda
  • Sertakan tagar #LiveMoreatHome dan #DiRumahAjaBarengVespa di caption unggahan, dan terakhir
  • Unggah foto dan caption tersebut di instagram anda.

piaggio kompetisi digital

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here